Sunday, June 13, 2010

Sekilas Apple iPhone 4


iPhone 4 sudah diluncurkan beberapa hari yang lalu. Steve jobs selaku pemilik dari perusahaan ini mengatakan secara detail apa saja yang dimiliki iPhone 4. Steve job s sudah memperkirakan bahwa pengguna smartphone akan meningkat dan menjadi? suatu kebutuhan yang vital. Oleh karena itu Apple dengan produknya iPhone dengan menampilkan fungsi yang lebih banyak lagi.
Kita akan bahas satu persatu untuk produk Apple iPhone 4
A. Dari bentuknya iPhone memiliki desain bentuk yang baru dan tipis sekitar 9.3 milimeter lebih kecil dibandingkan dengan produk smartphone touchscreen.? Body cover dari iPhone berbentuk stainless stell membuat barang ini seperti barang mewah dan mempunyai nilai yang tinggi.
B. iPhone memilki kamera didepan sehingga memungkinkan pengguna dapat video chat dan conference.
C. Layar gambar yang besar dibandingkan dengan smartphone lainnya ukuran iPhone 4.3 inch sedangkan yang lain maksimal 3.5 inchi.
D. Kemampuan untuk mengenal suara dan juga aplikasi lain yang dapat digunakan pada iPhone.
E. Kamera gambar dengan kualitas yang baik 5.4 Megapixel.
F. Kemampuan melihat gambar bentuk format flash pada smartphone anda iPhone 4
G. Suara yang dikeluarkan bagus dan bersih
H. Penggunaan Baterai yang sangat hemat.


Dan masih banyak lagi kelebihan dari produk iPhone 4 yang baru diluncurkan. Saya yakin anda ingin segera memiliki barang ini tapi untuk di Indonesia diperkirakan harganya sekitar 7 – 9 juta per unit dan harus bundling dengan operator.

No comments:

Post a Comment