Thursday, June 24, 2010

Apple iOS 4 Disambut Dengan Kemarahan dan Frustrasi


iOS4-iPhone
Perilisan sistem Apple iOS 4?telah ditanggapi dengan suara ketidaksetujuan dari pengguna iPhone.
iOS4 tersedia untuk iPhone 4, iPhone 3G, iPhone 3GS dan perangkat iPod Touch pasca-2009, dan menambahkan multi-tasking untuk iPhone 4 dan model 3GS, ditambah 100 fitur-fitur baru lainnya.
Ini termasuk dengan penyatuan email inbox, penggunaan folder baru, yang Apple katakan akan mempermudah pengaturan aplikasi, iBooks, yang memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi e-buku di media Apple, dan dukungan untuk keyboard Bluetooth.
iOS4-iPhone

Namun, dengan cepat, pengguna Twitter mengkritik update tersebut. Salah satu berkata : "Tidak menyenangkan! Hanya menginstall iOS4 dan semua itu membuat iPhone-ku menjadi sangat-sangat lambat dan itu tidak dapat dipercaya!!"

Yang lain berkata : "Menghabiskan waktu yang lama untuk melakukan apapun dengan iOS 4!", sementara salah satunya mengeluh : "Untuk proses backup nya pun sangat lama dan memakan waktu lebih dari satu jam".
Apple tidak menyertakan peringatan pada halaman download yang memperingatkan bahwa tidak semua fitur baru kompatibel dengan semua perangkat.

"iOS4 memamakn waktu 3 jam untuk mengupdate iPhone 3G. Sangat membuang waktu. Kebanyakan fitur hanya untuk iPhone 3GS. Tampilan folder-folder yang bagus tetapi dengan proses yang sangat lambat dan memakan waktu," kata pengguna Twitter yang lainnya.

Inti umum kritikan adalah sistem operasi yang lambat, yang menghadapi pernyataan Apple bahwa penambahan multi-tasking dapat membuat pengguna "menjalankan aplikasi favorit pihak ketiga dan beralih ke aplikasi lainnya secara langsung tanpa memperlambat kinerja applikasi atau tanpa perlu menguras baterai".

No comments:

Post a Comment