Sunday, June 13, 2010

Cara Membuat Group di Facebook

Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin akan mencari informasi cara membuat group di Facebook. Berikut ini adalah artikel tentang cara membuat group di Facebook dan beberapa alasan mengapa membuat group adalah ide yang sangat bagus.

facebooklogo

Cara Membuat Group di Facebook

Membuat grup di Facebook sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini :


Langkah 1: Pertama Periksa: Langkah yang sangat penting Yang pertama adalah untuk memeriksa apakah? nama yang ingin Anda berikan itu groupnya sudah ada di Facebook. Karena, itu akan sangat mengganggu untuk membuat group yang sudah ada di Facebook! Jadi gunakan search engine dari situs jaringan sosial dan ketik nama yang Anda ingin buat? gruopnya. Jika groupnya ada, maka akan muncul di search engine dan karena itu, Anda harus mencari nama yang berbeda.
Langkah 2: Buat Grup: Setelah Anda yakin dan membuat nama baru di Facebook, maka buka halaman profil Anda dengan mengklik 'profil' di halaman facebook Anda. Halaman yang Anda lihat adalah wall Anda. Pada wall, ada tab kecil yang disebut 'Info' yang memberikan informasi profil Anda. Klik pada 'info' dan gulir ke bawah ke bagian 'Groups' yang menunjukkangroup anda berada. Setelah Anda mencapai sana, klik 'See all'. Ketika Anda mengklik pada option 'see all', Anda akan melihat sebuah link kecil di halaman yang mengatakan, 'Create a Group. Klik pilihan tersebut dan halaman baru akan terbuka. Halaman baru akan meminta rincian nama group, deskripsi group, jenis group itu dan informasi dasar tentang maksud tujuan itu. Sebagai contoh, jika ini adalah sebuah group untuk orang-orang yang merupakan karyawan perusahaan, maka Anda dapat mengetikkan nama, alamat dan rincian kontak untuk tempat kerja Anda.

Langkah 3: Informasi Group: Isi semua kotak. Dalam mengisi mereka, jangan samar-samar atau ambigu. Pastikan semuanya terlihat cukup jelas. Satu hal penting dalam cara membuat group di Facebook adalah menentukan apakah group tersebut bersifa private apa tidak. Facebook memberi Anda, admin dari pilihan group untuk menyetujui setiap member group anda sendiri, atau membuat group terbuka untuk semua. Klik '
Create Group. Jika Anda ingin, Anda dapat menelusuri melalui komputer Anda dan meng-upload foto agar orang yang mengunjunginyadapat mengidentifikasi lebih baik.

No comments:

Post a Comment