Wednesday, June 30, 2010

Samsung Epic 4G



engadget.com 

Kita telah melihat bagian dan gadget dari Samsung, Samsung Galaxy dalam beberapa hari yang lalu, tapi versi  

Sprint 4G Epic (Galaxy S Pro) tampaknya memanfaatkan waktu yang sama untuk mengambil bagian di dalamnya. Ponsel pintar ini memiliki semua spesifikasi yang sama dengan anggota keluarga lain - termasuk prosesor 1GHz Hummingbird Samsung, kamera 5 MP, layar 4 inci Super AMOLED, dan Android 2.1 - tetapi juga menawarkan keyboard fisik.

Hardware:
Samsung Epic 4G mungkin tidak memiliki layar 4,3 inci seperti Droid atau EVO X, tapi dengan layar 4 inci sudah cukup memberikan semua kegunaan dari layaknya sebuah layar. Bahkan dengan penambahan QWERTY keyboard fisik model geser, tidak menambah Epic menjadi lebih tebal. Sementara desain tepi yang melengkung, memberikan kesan tampilan mirip dengan S Galaxy.

Software:
Samsung Epic 4G akan menjalankan Android 2,1. Namun pihak Sprint menginformasikan bahwa akan menyediakan update Android 2.2 tidak lama setelah rilis di pasar.

Kinerja:
Untuk urusan loading dalam membuka aplikasi, bisa dibilang hampir sama sekali tidak ada senggang waktu (loading yang terlalu lama) ketika membuka aplikasi yang ada. Bahkan video yang diambil dari laman engadget.com menampilkan ketika memutar video, sangat halus.

No comments:

Post a Comment