Wednesday, June 16, 2010

O2 Mulai Menjual Paket iPhone 4 di Inggris dan Amerika



O2 telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menerima pre-order untuk iPhone 4 dari tanggal 15 Juni 2010, dan akan segera mengumumkan rincian harganya.
iPhone 4 akan resmi diluncurkan secara simultan di Inggris dan Amerika Serikat pada tanggal 24 Juni 2010. Ini akan menjadi yang pertama kalinya bahwa ponsel tersebut akan tersedia pada lebih dari satu provider semenjak tanggal peluncuran.

O2 telah menjadi provider dari Inggris yang sudah mengumumkan harga paket kontrak untuk iPhone 4. Dengan pilihan kontrak berkisar dari ? 15 per bulan dengan 300 menit, SMS teks yang tak terbatas dan tambahan 500MB data, lalu kontrak ? 65 per bulan dengan waktu telepon dan SMS teks yang tak terbatas dan juga tambahan 1GB data.

Perusahaan belum mengumumkan biaya aktual untuk harga handset dari rencana ini.
Seorang juru bicara Three mengkonfirmasikan bahwa harga paket kemungkinan besar akan dirilis minggu ini, tetapi tidak menentukan tanggal rilisnya.

Tampaknya T-Mobile akan menjadi satu-satunya jaringan utama yang tidak akan menjual paket iPhone dari tanggal peluncuran.

"Tidak ada rencana menawarkan pelanggan untuk pre-order dari iPhone 4 besok. Pada saat ini, pelanggan dianjurkan untuk mendaftar di situs tersebut untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang ketersediaan iPhone 4," kata juru bicara T-Mobile.

Lalu berapa harga iPhone 4 di Indonesia? Sepertinya akan dijual dengan harga diatas kisaran 5 juta rupiah per unit. 

No comments:

Post a Comment