Tuesday, June 29, 2010

Twitter Memperluas Hubungan dengan Facebook & LinkedIn


Twitter telah mengumumkan hubungannya dengan aplikasi Facebook dan LinkedIn yang memungkinkan dan mempermudah pengguna untuk mengimpor 'teman' ke Twitter langsung dari website sosial lainnya.
"Salah satu permintaan yang paling sering dari pengguna kami adalah bagaimana mereka dapat menemukan dan mengikuti orang-orang yang terhubung kepada jaringan sosial mereka," kata Josh Elman, Manager Produk di Twitter, pada sebuah posting blog.

"Hari ini, kami meningkatkan bagian Pencarian Teman sehingga membuatnya lebih mudah untuk mengikuti orang yang Anda sudah tahu."

"Applikasi Facebook kami sekarang menampilkan teman-teman Facebook Anda di Twitter dan memungkinkan Anda mengikuti mereka secara langsung dan menyimpannya. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengirimkan tweets ke profil Facebook Anda."

Elman menjelaskan bahwa aplikasi Tweets pada LinkedIn memungkinkan pengguna untuk melihat koneksi yang ada pada Twitter dan mengikuti salah satu dari mereka langsung dari applikasi tersebut.

"Applikasi itu juga memungkinkan Anda menyimpan koneksi LinkedIn Anda sebagai daftar, mengirimkan Tweets Anda ke LinkedIn, dan menambahkan akun Twitter ke profil LinkedIn Anda," katanya.

Namun, aplikasi tersebut saat ini tidak tersedia di Facebook. Elman mengatakan bahwa ia yakin permasalahan ini ada pada Facebook, tidak pada Twitter.

Facebook mengatakan bahwa mereka masi bekerjasama dengan Twitter untuk mengatasi masalah tersebut, tetapi masih belum jelas apakah itu menyangkut sebuah teknologi, atau masalah lainnya di balik kegagalan yang terjadi.

No comments:

Post a Comment