Tuesday, June 29, 2010

Galaxy - Samsung Vibrant Siap dipasarkan



Bagi Anda yang sudah menunggu hadirnya Samsung GALAXY yang sudah seringkali Anda lihat informasinya, kini dibawah provider T-Mobile, Samsung siap meluncurkan produk tersebut. 


seperti dikutip langsung dalam situs resmi T-Mobile, bahwa ponsel pintar bawaan Samsung yang memiliki kamera 5 MP, dengan 720p video, dengan OS Android, dapat Anda dapatkan mulai tanggal 21 Juli 2010. 

"Vibrant Samsung berisi semua fitur inti yang premi portofolio Galaxy S menawarkan kepada konsumen, termasuk industri terkemuka layar dan prosesor kuat. The Galaxy S membuat perangkat smartphone yang brilian," kata Omar Khan, kepala petugas strategi untuk Samsung Mobile. "Ketika Anda menggabungkan hardware yang luar biasa Vibrant dengan konten preloaded seperti" Avatar, "bersama dengan ribuan aplikasi yang tersedia di Pasar Android, hiburan dan kemungkinan kustomisasi tidak terbatas." 

"kita sekarang dapat menawarkan pengalaman yang menarik untuk pemirsa di lingkungan yang baru dan dinamis di Vibrant Samsung, "kata Peter Levinsohn, presiden media baru dan distribusi digital untuk 20th Century FOX.
Anda berminat untuk mendapatkannya?

No comments:

Post a Comment