Tuesday, June 22, 2010

Altec Lansing Octiv Mini, Sound System bagi iPod dan iPhone

Sangat menyenangkan di kala waktu luang Anda mendengarkan musik kesukaan Anda, terlebih yang memiliki kenangan manis. Dan terhanyut dalam suasana sehingga membuat Anda merasa nyaman dan bersemangat lagi untuk beraktivitas. Namun seringkali membutuhkan sound system yang tidak mudah.

Altec-Lansing-Octiv-Mini-M102
engadget.com

Altec Langsing kembali meluncurkan produk terbaru, speaker yang kompatible dengan iPod atau iPhone Anda. Altec Lansing Octiv Mini (M102), demikianlah nama Gadget tersebut. Menurut informasi yang dikutp melalui engadget.com, M102 ini diperkenalkan hari ini (22/06/2010) di Milford.
Steve Schlangen, Produk Manager Altec Lansing menyatakan bahwa M102 ini sangat praktis dan tidak mengecewakan, serta memberikan nilai lebih yang luar biasa. Berfungsi sebagai tempat atau speaker bagi iPod atau iPhone Anda, pengisi daya serta aplikasi alarm yang dapat diinstall. Dan tentunya dengan kualitas suara yang mumpuni.
Altec-Lansing-Octiv-Mini-M102
engadget.com

Altec Lansing Octiv Mini ini kabarnya akan tersedia pada bulan Juli 2010, dan harganya ada di kisaran $ 59.59. Untuk aplikasi Alarm Rock yang bisa diinstal di dalam produk ini, sudah tersedia di toko online Apple iTunes.

No comments:

Post a Comment