Thursday, June 17, 2010

HTC Desire Hadir di Indonesia


htc desire

Ponsel pintar HTC Desire hadir resmi di tanah air hari Selasa 15 Juni kemarin. Bentuknya tetap candy bar dengan dimensi 11,9x6x1,19 cm dilengkapi baterai berkapasitas 1400mAh, dan memiliki bobot 135 gram dengan koneksi WiFi 802.11b/g.

Ponsel dengan prosesor Snapdragon 1GHz dari Qualcomm ini memanfaatkan sistem operasi Android 2.1. Respons di layar WVGA capacitive 3,7” dengan resolusi 480x800-nya. Dengan didukung Adobe Flash, ponsel ini memiliki kecepatan sampai 7,2Mbps dan 2MBps untuk upload.

Desire juga memiliki aplikasi Friend Stream yang menyatukan semua komunikasi dari jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter dan Flickr. Semua bisa ter-update dengan rapi dalam satu halaman, tanpa harus keluar masuk setiap aplikasi satu per satu lagi untuk meng-update status atau melihat gambar dan tautan

Friend Stream disini juga memiliki fasilitas kontak yang bisa diatur dalam lingkaran sosial tertentu, dimana pengelompokkan dapat teman, kolega, dan lain-lain.

Berkat versi baru HTC Sense yang tertanam di Desire, kamu juga bisa melihat tampilan 7-layar dalam bentuk thumbnail. Tujuannya, memermudah dan memercepat akses ke layar tertentu.

Fitur lainnya mencakup Internet sharing melalui USB, antena internal GPS, G-sensor, digital compass, proximity sensor, ambient light sensor, jack audio stereo 3,5mm, kamera 5 megapiksel dengan otofokus
dan flash, fitur pendeteksi wajah, geotagging, radio FM, audio recorder, dan slot microSD.

No comments:

Post a Comment