Sunday, June 27, 2010

90% Pemain Game Facebook Jadi Ketagihan

Sebanyak 90 persen yang menggemari Game Zynga Network yang ada di Facebook ternyata 'datang' setiap hari untuk memainkan salah satu permainan yang lainnya.
gamefacebook

Survei tersebut juga menunjukkan 28 persen responden yang dimintai pendapat mengakui kalau mereka bermain game di Facebook sekali dalam sehari. Sementara hasil lain mengejutkan terungkap kalau, 62 persen pengguna jejaring sosial tersebut bermain beberapa kali dalam sehari. 

Ternyata, salah satu game milik Zynga, Seperti sudah diduga sebelumnya, Farmville adalah permainan yang paling populer, dengan lebih dari separuh responden mengatakan mereka memainkannya setiap hari.

Para gamer di Facebook tersebut telah terbukti menguntungkan bagi Zynga, yang keuntungannya di dapat dari penjualan barang virtual yang digunakan dalam permainan tersebut. Perusahaan yang berbasis di San Francisco dapat menghasilkan lebih dari USD450 juta tahun ini.

"Semakin banyak waktu yang dihabiskan orang untuk permainan seperti Farmville, semakin sulit bagi mereka untuk beralih," kata Atul Bagga, seorang analis di ThinkEquity.

"Jika Anda bermain game yang Anda sukai dan Anda telah berinvestasi dolar di dalamnya, Anda mulai menjadi lebih terikat pada avatar Anda, dan lebih dekat dengan permainan tersebut," tandasnya.

No comments:

Post a Comment