Sunday, June 27, 2010

9 Prediksi Perkembangan Seputar Dunia Internet di tahun 2010- 2019



Berikut ini adalah 9 Prediksi Perkembangan Seputar Dunia Internet di tahun 2010- 2019 

1. Pada tahun 2010, Google AdWords akan mengumumkan prosedur untuk "pengadilan yang adil" untuk pengiklan yang dilarang oleh Google. Ini akan memungkinkan mereka untuk bermain "Polisi Baik - Polisi Jahat" dengan Anda jika akun Anda ditutup.

2. Twitter akan dijual kepada sebuah perusahaan besar dengan nilai sekitar US$ 500 juta.

3. Permasalahan berikutnya dalam iklan Pay-Per-Click adalah pengunjung yang menyimpan cookie pada situs Anda dan kemudian mereka mendapatkan iklan yang bertarget kontekstual lainnya di situs lain karena mereka menjelajahi Internet.

4. Pada tahun 2014, koran akan sangat berbeda daripada sekarang. Sebagian besar surat kabar lokal akan lenyap; kantor-kantor besar akan mengkonsolidasikan hanya ke beberapa koran contohnya seperti New York Times, USA Today dan Wall Street Journal.

5. Industri musik menuju ke arah yang sama. Band yang berhasil selama 10 tahun mendatang akan menjadi orang-orang yang mencari cara untuk menghubungkan langsung ke penggemar dan pendengar mereka melalui media sosial dan pemasaran langsung. Seorang artis rekaman yang ahli membuat CD, menyusut dari US$ 50 ribu turun ke US$ 15ribu sekarang ini, karena pembajakan dan distribusi digital yang mulai menyusut. Band-band musik sekarang ini sedang mencari beberapa mekanisme lain. Diprediksikan bahwa keanggotaan dan kontinuitas model adalah masa depan industri musik dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan internet yang terjadi.

6. Akan selalu ada permintaan untuk konten yang sangat baik, terlepas dari apa yang terjadi pada jaringan TV, perusahaan rekaman, dll. Contoh kasus : DVD dan penjualan iTunes yang tinggi karena konten yang dibuat secara luar biasa.

7. Buku-buku elektronik (ebook) akan meningkat dengan pasti. Namun, majalan dan buku-buku yang bagus tidak akan pernah menghilang.

8. Website HTML tradisional dibuat oleh editor HTML dan di-upload melalui FTP akan menjadi sebuah sejarah dengan cepat dan digantikan oleh CMS (Content Management System) dan platform seperti Wordpress dan Joomla.

9. Wikipedia akan diam terhadap kritikan-kritikan. Jelas ini sangat praktis dan bekerja sepenuhnya menggantikan ensiklopedia tradisional. Namun, vandalisme adalah masalah konstan untuk beberapa kategori. Wikipedia selalu memiliki reputasi untuk memfitnah orang dan topik yang kontroversial. Tapi mereka membersihkannya, dan sebagian besar melakukan pekerjaan yang sangat baik. Tidak ada yang dilakukan lebih dari untuk membawa gerakan Open Source kepada massa.

No comments:

Post a Comment