Monday, June 21, 2010

Bagaimana Cara Mengembed Video Youtube di Powerpoint

Embedding video dalam presentasi powerpoint membuat segala sesuatu lebih menghibur dan lebih informatif. Jadi, jika Anda ingin embed video di presentasi powerpoint Anda, mengapa tidak membuat sumber mereka kode yang mungkin memiliki database video terbesar di dunia? Youtube adalah free untuk semua untuk digunakan dan video yang dapat di-download. Anda dapat mengambil script video youtube di powerpoint dan menyampaikan presentasi yang fantastis. Tapi, bagaimana memasukkan video youtube di powerpoint?
videopowerpoint

Menyertakan Video Youtube di Powerpoint secara Offline
Menyertakan video adalah tugas yang sangat sederhana dan Anda harus melakukan beberapa langkah dasar. Dengan asumsi bahwa Anda bekerja dengan MS Office, berikut adalah cara untuk mengcopy script youtube di powerpoint 2007.

Langkah 1: Download Video
Sekarang beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Anda dapat secara angsung mengembed video, tapi terus terang, jika koneksi internet gagal, presentasi akan rusak. Jadi lebih baik untuk men-download video pertama kali. Anda dapat menggunakan situs download youtube, masukkan link dan download video.

Langkah 2: Konvert Video
Sekarang video youtube download datang dalam format flv. Dan bukan format powerpoint. Anda dapat memutar video ini pada pemutar FLV, tapi Anda tidak dapat menanamkan dalam presentasi powerpoint. Jadi, Anda akan membutuhkan tangan Anda pada converter video untuk mengconvert file flv. Menjadi powerpoint yang akan dapat dibaca. Pilihlah image format asf,.. Avi,. Mpeg atau. Wmv, tergantung pada converter video untuk mengkonversinya.

Langkah 3: Embed Video
Langkah terakhir adalah Embed Video. Hal ini dapat Anda lakukan dengan menjalankan presentasi powerpoint di mana Anda ingin mengembed video ke dalam slide di mana Anda ingin mengembedn video. Selanjutnya, buka menu bar dan klik pada 'lalu' Insert 'Film' lalu 'Movie' dan Movie from File'. Ini akan membuka jendela bagi Anda untuk mencari file. Klik pada file dan kemudian klik 'OK'.

Langkah 4: Mengatur slideshow
Langkah terakhir adalah mengembed video youtube embed di powerpoint. Sebuah powerpoint penting ntuk memastikan bahwa Anda menetapkan beberapa seni setting clip art di sekitarnya. Mengatur time slideshow, dan mulai start video otomatis.

No comments:

Post a Comment