Tuesday, June 15, 2010

Xbox 360 Slim, Kinect dari Microsoft







Melalui event E3Expo, Microsoft mulai menampilkan produk Xbox terbarunya. Konsol yang tadinya dilabeli Project Natal, kini dilabeli Kinect. Dan Konsol itu sendiri diberi nama Xbox 360 Slim.


Dengan kapasitas hardisk sebesar 250GB dan kemampuan WiFi dan juga desain yang lebih kecil membuatnya sangat fleksible. Juga disebutkan dalam event E3 tersebut bahwa disetiap produk Xbox 360 Slim ini memiliki lebih banyak lubang ventilasi dibandingkan Xbox 360 yang lama. Dan membuatnya tidak terlalu bising dan membuat Anda lebih nyaman memainkannya.





Xbox 360 Slim tidak seperti Wii atau Sony Play Station 3 yang membutuhkan tongkat atau alat untuk memainkannya, tetapi Microsoft menggunakan 3 buah kamera untuk merekam gerak tubuh pemain dan menerjemahkannya ke dalam permainan.


Bahkan bukan hanya gerakan saja, tapi juga perintah suara. Sehingga hal ini sangat membuat pemainnya merasa nyaman dan tidak perlu pusing dengan segala tombol-tombol yang harus diolah untuk memainkan sebuah game.






Beberapa games mulai diberikan reviewnya dari banyak genre game, dan sudah bisa Anda lihat. Mulai dari game bergenre sport, adventure, sampai kepada suatu hal yang mungkin membuat Anda menjadi sangat ingin memainkannya. Ya seperti layaknya memelihara seekor binatang.


Diperagakan oleh seorang anak kecil yang memiliki peliharaan seekor harimau, dan begitu sangat akrab dan pastinya tidak akan melukai seorang pun.


Berikut ini video yang bisa Anda lihat yang diambil dari gametrailers.com






Di Amerika Serikat Slim sudah mulai beredar dengan kisaran harga USD 299 (sekitar Rp 2,8 juta). Pada Pertengahan Juli 2010 diperkirakan Xbox 360 Slim sudah mulai menyerbu pasaran internasional.

Dan tentunya akan masih banyak lagi kesenangan-kesenangan yang akan diberikan Microsoft melalui Kinect ini.

Ref :




how to build a website

No comments:

Post a Comment