Wednesday, June 16, 2010

Teks SMS dari Komputer

Mengirim pesan dari ponsel Anda adalah cara termudah untuk berkomunikasi dengan seseorang. Satu-satunya faktor untuk dipertimbangkan adalah biaya sms yang dapat menambahkan hingga tagihan telepon Anda menjadi naik meningkat. Jika Anda ingin menghindari situasi seperti itu, maka salah satu pilihan yang dapat Anda pilih adalah dengan mengirim sms dari komputer ke ponsel.
textsms
Cara mengirim teks SMS Dari Komputer ke ponsel

Ada dua cara yang sangat mudah untuk mengirim teks sms dari komputer ke penerima yang Anda mau. Salah satu dari metode ini adalah login ke situs Web yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan teks free di mana pun di dunia atau untuk mengirim teks sms dari komputer ke ponsel Anda menggunakan email id.

Apakah Anda mencari cara untuk mempelajari cara mengirim pesan teks dari komputer tanpa menggunakan email Anda? Nah, di sini adalah metode paling sederhana untuk melakukannya. Ada banyak situs yang memungkinkan Anda untuk mendaftar dan mengirim pesan dari situs mereka tanpa biaya. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih negara atau daerah di mana penerima berada, masukkan nomor ponsel penerima, dan memilih provider mobile dari orang yang akan anda kirimkan sms dari komputer. Setelah Anda selesai, Anda dapat mengetikkan pesan teks Anda. Sebagian besar situs memiliki batasan pada jumlah karakter yang Anda bisa ketik. Hal ini karena keterbatasan pada teks pada provider SMS. Setelah memasukkan pesan Anda, Anda perlu menyalin kode verifikasi yang diberikan dan klik kirim untuk mengirimkan pesan ke penerima.

Jika Anda tidak ingin memberikan informasi Anda untuk sebuah situs web dan mengirim pesan dari sana, Anda dapat memilih untuk mengirim teks sms dari komputer ke ponsel dengan menggunakan email Anda. Setiap account email memiliki pilihan untuk melakukan perubahan di send ke box untuk mengirim pesan teks. Semua penyedia layanan selular memiliki nama domain. Anda dapat mengirim pesan teks ke domain ini melalui email, setelah Anda memiliki domain email dari penyedia layanan ponsel penerima. yang anda lakukan adalah mengetik nomor telepon diikuti oleh @ nama domain dari penyedia ponsel penerima layanan ke send to box. Sebagai contoh, jika anda ingin mengirim pesan ke penerima yang menggunakan nomor Sprint 256-457-6663, maka Anda harus mengirimkan pesan ke 2564576663@messaging.sprintpcs.com. Di bawah ini adalah daftar domain email berbeda mobile service providers.

* Alltel - @ message.alltel.com
* AT & T - @ txt.att.net
* Cingular - @ cingularme.com
* Nextel - @ messaging.nextel.com
* Sprint - @ messaging.sprintpcs.com
* Suncom - @ tms.suncom.com
* T-Mobile - @ tmomail.net
* US Cellular - @ email.uscc.net
* Verizon - @ vtext.com
* Virgin - @ vmobl.com

Oleh karena itu, dengan hanya mengetik nomor penerima sebelum nama domain dari service provider mobile phone penerima, Anda dapat mengirim teks sms dari komputer, cukup mudah. Ini adalah bagaimana mudahnya untuk mempelajari cara mengirim pesan teks dari email.

Sementara mengirimkan pesan teks dari komputer, disarankan untuk meninggalkan link subjek? yang kosong, karena akan sama sekali tidak perlu saat dikirim sebagai pesan teks. Hal ini juga sangat penting bahwa pesan Anda tidak melewati ketentuan karakter penyedia layanan ponsel. Untuk sebagian besar service providers, panjang pesan dibatasi untuk sekitar 160 karakter. Jika Anda melebihi batas ini, maka kemungkinan bahwa seluruh pesan yang Anda kirim tidak akan dikirimkan ke ponsel penerima. Mengirim teks sms dari komputer sangat sederhana dan tidak memakan waktu sama sekali. Dan juga biayanya efektif, karena Anda dapat mengirim pesan yang sama ke banyak penerima tanpa mengeluarkan sepeser pun. Sekarang? Anda tahu cara untuk mengirim teks sms dari komputer ke ponsel, menggunakan fasilitas ini untuk menghindari pemborosan biaya.

No comments:

Post a Comment