Thursday, June 17, 2010

Chrome Ekstensi Ekspresi Piala Dunia Afrika Selatan 2010


Chrome Ekstensi Ekspresi Piala Dunia
Demam Piala Dunia Afrika Selatan 2010 kali ini telah menyebar ke seleuruh penjuru dunia. Tentu bagi Anda yang penggemar sepak bola, ajang Piala Dunia merupakan hal yang dinanti-nanti dan pasti Anda ingin terus update akan informasi pertandingannya.
 
Selain Personas pada Firefox, Anda dapat mengekspresikan Piala Dunia dalam browser Chrome Anda. Google Chrome menawarkan ekstensi menarik yang berkaitan dengan Piala Dunia kali ini. Mulai dari menampilkan layar Tema dari 32 tim yang bertanding pada browser Chrome Anda hingga FIFA.com Chrome Extension pada bar browser yang mampu menampilkan informasi seputar pertandingan serta hasil pertandingan.
 
Ekstensi pada Chrome ini membantu Anda untuk tetap update dan tak tertingal berita pertandingan saat Anda tidak sempat menyaksikan pertandingannya secara langsung melalui siaran TV. Bahkan Google telah membuat sebuah halaman khusus Google Piala Dunia kali ini.
 
Namun jika Anda menginginkan sebuah score update yang langsung dikirimkan ke email Anda, Anda dapat subscribe Running Score Piala Dunia 2010 di halaman Vibiz Bola. Selain update score, liputan pertandingan serta prediksi pertandingan juga hadir disini.

No comments:

Post a Comment