Monday, June 21, 2010

Buat PC Tablet Sendiri


beagle-tablet-pc
beagletouch
Anda ingin membuat sebuah Tablet PC seperti banyak provider yang menciptakan Tablet PC seperti Apple, Dell, Samsung atau yang lainnya. Liquidware menyediakan beberapa perangkat yang bisa Anda gunakan.

BeagleBoard
beagleboard
The BeagleBoard merupakan open source, single-board komputer yang dibangun di atas garis prosesor OMAP3 TI. Kecil, rendah daya, dan kinerja tinggi.

BeagleBoard serbaguna cocok berbagai macam aplikasi embedded system. The BeagleBoard menggabungkan teknologi terbaru dalam komputasi mobile, tradisional antarmuka komputer, serta hackability hardware langsung pin-bus menjadi satu 3-inch oleh modul 3-inch.

Distribusi Linux Angstrom ringan dirancang untuk menyediakan perangkat lunak tertanam programmer dengan antarmuka akrab dan penuh fungsi untuk pengembangan hardware kustom. open source Google Android platform lain yang populer untuk pengembangan aplikasi mobile kompatibel dengan BeagleBoard.

BeagleTouch
beagletouch
BeagleTouch menghapuskan kebutuhan untuk banyak periferal biasanya diperlukan untuk antarmuka dengan komputer papan BeagleBoard tunggal.

Dengan resolusi 480 x 272 dan warna touchscreen 262K OLED display, speaker 20 mm, dan antarmuka tipe B-mini untuk serial RS232, BeagleTouch terpasang langsung ke BeagleBoard untuk menciptakan sebuah komputer genggam tablet.
Daripada mencari selama 6 kabel yang berbeda untuk menghubungkan desktop penuh dengan monitor, keyboard, mouse-belum lagi FTDI, modem null, dan kabel IDC yang diperlukan untuk komunikasi serial, BeagleTouch memungkinkan pemrogram perangkat lunak yang tertanam untuk mendapatkan hak untuk prototyping dan pengembangan aplikasi kustom.

BeagleJuice
beaglejuice
BeagleJuice adalah sebuah modul baterai yang menyediakan power supply 5V langsung ke BeagleBoard, dapat dipasang pada bagian belakang menggunakan standoffs, yang menjaga port ekspansi mudah diakses.

Baterai Li-ion 2600 mAh dibebankan menggunakan sirkuit khusus pengisian yang meningkatkan performa untuk aplikasi lama-lama. Modul sendiri dapat pasokan listrik melalui jack, khusus barel 2-pin, atau langsung melalui kabel pada pin header ganda. Hal ini dapat diisi melalui port USB Type B-mini, dan port USB kedua juga tersedia untuk mempercepat pengisian.
Anda berminat membuatnya? Liquidware menyediakannya menjadi 1 paket seharga $ 393,61 dalam situsnya, liquidware.com.

No comments:

Post a Comment