Sunday, June 13, 2010

Fitur video di iPad

Meskipun ipad dipuji sebagai tablet, gadget untuk orang-orang unik di elektronik dll, pada dasarnya, ini adalah komputer mini yang dikembangkan oleh Apple Corporation. Ipad memiliki fitur hiburan dan produktif, sehingga membawa kepuasan mutlak bagi pemakainya. Game, menonton video dan browsing internet dapat ditingkatkan dengan perangkat ini. Ini memiliki fitur laptop dan smartphone. Sebenarnya, ini berjalan pada OS iPhone. Mari kita lihat singkat mengenai fitur video pada ipad.
ipadkeyboarddock

file video dapat diputar melalui ipad, tetapi Anda harus membeli mereka dari toko iTune. Anda akan terkejut melihat jumlah koleksi termasuk kartun, video musik, film dan episode televisi populer pada penjualan, di toko iTunes. Anda dapat mengumpulkan film hanya pada tanggal debut mereka, melalui toko dan proses kelanjutannya, jika Anda lebih memilih menyewa, tentu Anda bisa melakukannya. Anda bahkan dapat berbagi dengan teman-teman Anda melalui link email.

Layar video ipad tampil dengan diagonal
9,7 "dimensi. Full Screen image mungkin berjalan dengan aplikasi ini, tanpa pop up, baterai Lithium polimer selama 10 jam cadangan yang Anda tidak perlu mengisi ulang pada saat kerja atau saat menonton film. Tekan ikon film yang hadir di iTunes; preview film-film yang memikat, sewa atau beli dan segera dimunculkan di galeri video.

Sebenarnya, melalui ipad, Anda dapat menikmati 178 sudut video, dapatmenikmati kejernihan gambar, bahkan selama waktu perjalanan. Anda dapat pod cast, sharing dan menikmati video YouTube melalui ipad.

No comments:

Post a Comment