Friday, June 4, 2010

Security Upgrade pada Hotmail terbaru



hotmail.com
Keamanan tetap menjadi nomor satu dari perhatian orang yang menggunakan email dan menjadi prioritas utama untuk semua pengembangan produk dan jasa Microsoft - termasuk Hotmail. Hotmail terbaru akan dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan yang dapat Anda gunakan mulai musim panas ini.?

Dibawah ini adalah beberapa fitur keamanan tambahan tersebut.

1. Account recovery
Elemen-elemen keamanan terbaru telah dibangun di Hotmail yang memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel Anda sebagai bukti kepemilikan rekening. Misalnya, jika Anda kehilangan password Anda, sekarang Hotmail dapat mengirimkan kode pengambilan account Anda melalui SMS untuk mendapatkan akses ke account Anda.

2. Single-use codes
Fitur keamanan baru ini dirancang untuk lebih melindungi Anda ketika Anda mengakses account Hotmail dari komputer umum, seperti di warnet, bandara, dan kedai kopi. Ketika Anda meminta "single-use codes", maka kode ini akan dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang terkait dengan account Hotmail Anda. "Single-use codes" ini bertindak sebagai pengganti password Anda. Dengan menggunakan kode ini, Anda tidak perlu mengetikkan password Anda ke komputer umum, sehingga membantu menambah keamanan account Anda.

3. Full-session SSL
Selain menyediakan enkripsi SSL saat login untuk semua account, Hotmail terbaru ini akan segera mendukung opsi untuk menggunakan enkripsi SSL antara Anda dan server Hotmail selama Anda sedang mengakses account Hotmail.

4. Trusted senders
Hotmail akan membantu Anda secara visual untuk mengidentifikasi pengirim terpercaya dalam kotak masuk Anda, terutama bank dan lembaga-lembaga lain yang umum digunakan untuk penipuan. Hotmail menempatkan logo keamanan hanya kepada pengirim yang Anda kenali sehingga Anda dapat lebih mudah mengetahui email-email berbahaya yang masuk ke Hotmail Anda.

No comments:

Post a Comment