Friday, June 4, 2010

Jordan Akan Menjadi Cover NBA 2K11


Sang Legenda Basket, Michael Jordan dikabarkan akan menjadi cover dalam game NBA 2K11. Bukan hanya ditampilkan dalam cover game tersebut, tapi juga dikabarkan bahwa Jordan akan menjadi tampil sebagai pemain dalam tim Chicago Bulls. Bahkan 2K Sports pun sedang mendekati rekan dan lawan-lawan dari sang Legenda ini untuk juga akan ditampilkan dalam games NBA 2K11 ini.

Tidak hanya sampai jadi pemain saja, tapi Jordan juga akan bekerja sama dengan para pengembang untuk memberikan detil karakter, seperti gerakan tangan yang benar dalam menembakkan bola ke keranjang atau posisi kaki saat mengecoh lawan, demikian yang disampaikan oleh Jason Argent, VP Marketing Take Two Interactive Software 2K Sport.

"Suatu kehormatan akan tampil dalam sampul NBA 2K11. Saya tidak ragu bahwa NBA 2K11 akan menjadi besar bagi para gamer dan penggemar basket. Aku tak sabar untuk kembali ke lapangan, secara virtual"
Demikian pernyataan Michael Jordan yang dikutip dari kotaku.com
.

kotaku.com
Pebasket yang sebelumnya pernah tampil dalam games besutan 2K Sport ini adalah Kevin Garnet dan Kobe Bryant. Kabarnya Game ini akan meluncur ke pasar pada 5 Oktober nanti.

No comments:

Post a Comment