Friday, June 4, 2010

Motherboard Gigabyte, produk Taiwan, mendapatkan keuntungan besar penjualan dengan harga US$ 700/pcs



ilustrasi (wordpress.com) 

Motherboard dapat mengirimkan tenaga 1.500 watt ke CPU, jauh lebih banyak dari yang dibutuhkan processor.
Exhibisi Computex biasanya menampilkan kemampuan dari pembuat Hardware buatan Taiwan untuk menurunkan harga komponen dan system computer. Tetapi Gigabyte Technology sedang berupaya keras menjadi trend dengan produk motherboard yang murah, melebihi dari computer lain yang berisi penuh dengan konfigurasi.? 

Motherboard Gigabytes GA-X85A-UD9 dihargai US$ 700 didesain untuk para overclockers, peminta PC yang menikmati meng’oprek’ system untuk melihat seberapa bagus performance yang bisa dimaksimalkan dari motherboard tersebut. Harga di atas tidak termasuk processor, memory, VGA cards, dan component lainnya. 

Type motherboard ini menggunakan komponen terkini seperti kapasitor buatan Jepang, dan kemampuan mengirimkan tenaga 1.500 watt ke CPU. Dengan dibuatnya clock processor bertenaga ini, hal tersebut dapat mendorong kemampuan dengan kecepatan tinggi dari processor seperti Intel six-core? 3.33 GHz Core i&-980x Extreme Edition. 

Dengan 1.500 watt yang dimiliki dimana melebihi kapasitas yang bisa dihandle processor manapun, para overclockers dapat memaksa dengan nyaman, kemampuan system motherboard, tanpa membuat kemampuan motherboard terengah-engah. “Hal tersebut membuat para overclocker senang,” jelas Tim Handley, marketing deputy director motherboard Gigabyte. 

Komponen lainnya termasuk USB 3.0, slot PCI tujuh buah, dan empat slot SLI dan CrossfireX, dimana user dapat menginstall sampai 4 Nvidia atau Advance Micro VGA cards.

Motherboard X58A-UD9 awalnya bermaksud dibuat terbatas, tapi maksud tersebut berubah ketka permintaan lebih banyak dari yang diharapkan, menunjukkan bahwa tujuan semula bisa berkelanjutan untuk pasar high-end motherboard ini, papar Handley

“Penjualan kami meningkat dua kali dari yang diharapkan,” jelasnya, tanpa memberitahukan jumlah spesifik.

No comments:

Post a Comment