Friday, June 11, 2010

Ponsel Mewah, Versace Unique



versace.com
Apakah pertimbangan anda saat membeli Handphone? Jika anda termasuk orang yang mepertimbangkan gengsi dan penampilan, tapi tidak terlalu perduli dengan harga. Ponsel mewah buatan Versace, mungkin bisa jadi pilihan anda. Ponsel ini memiliki kemewahan logo mendusa khas Versace dan bahan material yang menambah sisi dari kemewahan Ponsel tersebut. 

Ponsel ini menjadi istimewa karena, setiap perangkat di rakit dengan cermat secara manual di Prancis. Cashing pembungkusnya saja terbuat dari bahan keramik murni dan di berikan juga lapisan emas dan stainless steel. Layarnya pun di lapisi saphire yang sangat bening dan menjadikannya antigores. 

Anda tidak perlu kuatir, ponsel ini juga di dukung teknologi canggih dari LG. Dan tidak hanya penampilan luar saja yang terlihat mewah, tapi fitur-fitur yang di sediakan tak ketinggalan dengan ponsel lainnya. Tersedia koneksi 3G, email, kamera 5 megapixel dengan flash, Dolby Mobile surround audio sound, dan media player. Silahkan pilih warna Ungu, Pink atau Hitam sesuai keinginan anda. Versace Unique ini, akan di perkenalkan di rumah-rumah mode di eropa pada bulan Juni ini. 

No comments:

Post a Comment