Friday, June 11, 2010

Bursa Kerja DKI Jakarta Sudah Go Online

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau yang sering juga dikenal dengan istilah Jakarta Fair merupakan pesta serta pameran tahunan terbesar di Jakarta dan bahkan di Indonesia. Pekan Raya Jakarta berlangsung selama satu bulan penuh dan dilaksanakan setiap pertengahan bulan Juni sampai pertengahan bulan Juli.

Untuk Pekan Raya Jakarta 2010 atau Jakarta Fair 2010 ini secara resmi telah dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di arena PRJ, Kemayoran, Kamis 10 Juni 2010.
Pekan Raya Jakarta yang telah digelar mulai 10 Juni hingga 11 Juli 2010 di Kemayoran, Jakarta, benar-benar dimanfaatkan Pemda Disnakertrans Prov DKI Jakarta bekerjasama dengan visijobs.com untuk menampilkan Informasi Bursa Kerja Secara Online Yang Terdiri dari :
1. Pelayanan Kartu Kuning
2. Info Bursa Kerja Online
3. Info Perusahaan yang Dilamar

standdisnakertrans
dok : visijobs 

Adapun di dalam pameran ini visijobs.com yang bekerjasma dengan Disnakertrans Prov DKI Jakarta ini dibuka secara open ceremony pada pukul 19.00 WIB. Dan terlihat banyak pengunjung yang memadati pameran tersebut.
Informasi-informasi yang kita dapat dari Pameran yang bekerjasama dengan Disnakertrans ini adalah kita dapat memakai internet untuk mencari kerja secara online dimana anda dapat menginput data secara online registrasi anda dan anda dapat memperoleh info tentang Jenis Pekerjaan yang diminati secara lengkap dan terupdate. Untuk keterangan lebih lanjut buka : http://disnakertrans.visijobs.com/

disnakertrans

Anda bisa temukan lebih lanjut informasi yang selengkap-lengkapnya tentang lowongan kerja, pembuatan kartu kuning, jenis pekerjaan yang diambil, dan info perusahaan yang membutuhkan para pencari kerja.
Selain itu juga Disnakertrans juga menyediakan alat yang cukup canggih yaitu satu seperangkat komputer touch screen dimana para pengunjung dapat menggunakan jari untuk menginput data tanpa disertai lagi dengan keyboard dan mouse, sehingga kita tidak perlu repot2 lagi mengetik dan memasukkan dengan keyboard atau mouse yang cukup merepotkan, awalnya teknologi ini memang agak kaku, tapi jika sudah terbiasa akan lancar untuk meamasukkan data 

touchscreen

Terlihat para pengunjung yang berantusias untuk memperoleh informasi dari para ekhibitor Disnakertrans mengenai tata cara penggunaan Sistem Bursa Kerja Online ini, dan sumber informasi ini dapat anda dapatkan di Hall B1 No 10 PRJ.

pengunjungpameran   


 


No comments:

Post a Comment