Tuesday, June 8, 2010

Nintendo Menyiapkan Konsol Game 3D



Dunia teknologi nampaknya sekarang sedang mencoba menjajal dan membuat project yang berbau 3 dimensi (3D). Lihat saja bagaimana Jepang ingin membuat layanan untuk menonton Piala Dunia dengan format 3D, suatu hal yang pastinya akan membuat banyak orang menantikan hal tersebut. Nintendo pun tidak mau kalah, konsol game yang satu ini juga akan membuat konsol gamenya bisa dilihat dengan 3D.

Pihak Nintendo memang belum menyebutkan dengan perusahaan mana yang akan menyediakan teknologi layar 3D, tapi mereka berharap bisa bekerjasama dengan Sharp yang sudah bekerjasama dalam mengadakan layar LCD untuk Nintendo DS.

Dikutip melalui ign.com, nantinya tidak dari awal efek 3D ini akan keluar ketika menyalakan konsol game tersebut. Tapi para gamer akan memiliki kontrol penuh untuk menyalakan atau mematikan efek 3 dimensi itu.

Belum banyak fitur yang dikemukakan oleh pihak Nintendo. Namun diinformasikan bahwa mereka akan menjelaskan produk ini pada event Electronic Entertainment Expo di Los Angeles pada tanggal 14-17 Juni 2010 mendatang. 

No comments:

Post a Comment