Tuesday, June 8, 2010

Review Motorola Milestone XT720 Smartphone



Motorola telah mengumumkan handset Android baru yang diklaim sebagai yang paling kuat dengan kemampuan merekam video HD dan kecepatan jaringan sampai dengan 10.2 Mbps untuk browsing website lebih cepat.

Milestone XT720, akan mulai dijual akhir bulan ini, dan ditujukan kepada mereka yang menginginkan kinerja handset tinggi untuk bekerja dan kehidupan sosial.

XT720 ini dirancang untuk browsing internet berkecepatan tinggi, menurut direktur pemasaran perangkat Motorola mobile Tom Satchwell, dengan menggunakan HSPA dapat memungkinkan kecepatan download sampai dengan 10.2 Mbps dalam jaringan yang mendukung.

Fitur termasuk layar 3.7 inches, layar sentuh berukuran 480 x 854 dan kamera 8-megapiksel dengan Xenon flash, yang pertama pada handset Android, menurut Motorola.

Kameranya dilengkapi dengan 720 pixels high-definition video, sedangkan port keluaran HDMI pada handset yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan hasil karya mereka pada TV atau monitor.

Spesifikasi lainnya termasuk GPS, Bluetooth, dukungan suara quad-band, dan accelerometer untuk beralih orientasi layar dalam aplikasi seperti browser. Tidak memiliki keyboard slide-out Qwerty seperti Milestone pendahulunya, tetapi lebih ramping dengan ketebalan 10.9 mm dan berat 160 gram.

Untuk profesional, XT720 juga termasuk ActiveSync untuk menghubungkan dengan sistem mail Microsoft Exchange, ditambah Quickoffice untuk melihat lampiran dokumen Office.




No comments:

Post a Comment