Tuesday, June 1, 2010

Flexi Mengeluarkan Layanan Flexi Radio



Setelah Tarif irit Flexi diluncurkan pada bulan Mei yang lalu, Flexi kembali menambah layanannya dengan menghadirkan layanan Flexi Radio bekerjasama dengan 30 stasiun radio nasional.

"Konten ini bisa menjadi pengobat rindu bagi pelanggan Flexi yang tengah berada di luar kotanya tetapi tidak ingin ketinggalan acara dari radio kesayangannya. Selain itu ini juga bisa mempercepat informasi tentang perkembangan satu daerah," ujar Executive General Manager Telkom Flexi, Triana Mulyatsa dalam keterangan persnya, Senin (31/5/2010). "Kapasitas yang tersedia untuk seribu radio. Jika itu teralisasi, berarti semua radio di tingkat kabupaten bisa didengarkan melalui Flexi," tambahnya lagi.

Untuk dapat mendengarkan program siaran, pelanggan harus menggunakan nomor Flexi yang masih aktif dan mendaftarkannya dengan cara mengetik sms berisi : REB nama radio kota. Kemudia dikirim ke 123. Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan notifikasi SMS lanjutan untuk memilih radio di berbagai kota di Indonesia antara lain: Medan, Siantar, Pekan Baru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Madiun, Bali dan Makasar.

Untuk mengetahui nama kota dan kode radio yang akan diakses tidak dikenakan tarif. Pelanggan baru dikenakan biaya per menitnya ketika mendengarkan radio yakni Rp 4,9 (pascabayar) dan Rp 5,39 (prabayar).

"Layanan ini berbeda dengan radio streaming yang memerlukan koneksi internet. Flexi Radio hanya butuh sinyal Flexi yang telah hadir di 320 kota di seluruh Indonesia melalui 5.500 BTS," jelas Triana.

Triana menyakini hadirnya Flexi Radio makin mengukuhkan TelkomFlexi sebagai inovator di layanan Fixed Wireless Acces (FWA) dengan konten-konten yang memanjakan pelanggan. "Konten yang ditawarkan Flexi terbukti selalu bermanfaat. Terbukti dari kontribusi konten terhadap total pendapatan yang mencapai 7 persen," katanya.

No comments:

Post a Comment