Sunday, June 13, 2010

Netbooks Terbaru HP dan Fujitsu, Menggunakan Chips terbaru Intel Atom



HP dan Fujitsu mulai membuat netbooks dengan memori baru DDR3, yang mensuport chips Atom.
Hewlett-Packard dan Fujitsu mulai membuat model netbook yang ada dengan processor Atom baru yang dilansir minggu lalu oleh Interl di Computex trade show.

Chips Atom terbaru, N455 dan N475, beroperasi di kecepatan yang sama dengan pendahulunya kecuali memori DDR3-suatu memori controller yang compatible, dapat menerima data untuk diubah lebih cepat antara memori dengan CPU dan mendorong semua system secara keseluruhan.

HP membuat Netbook Mini 210 nya dengan DDR3, sesuai dengan brosur yang ada di website HP. Netbook tersebut memiliki layar 10.1 inch dan HDD 320GB. Windows XP membutuhkan kurang lebih 1 GB untuk versi Windows XP dan 2 GB untuk Windows 7. Koneksi termasuk Wi-F- dan Bluetooth, dan netbook tersebut dapat dikonfigurasi menjadi 3G mobile broadband, GPS dan sebuah video accelerator.

Diinformasikan baterey dapat bertahan 9.5 jam, menurut catalog brosur. HP tidak mengubah harga. HP masih membandrol di harga US$ 279.99.

Fujitsu di Jepang juga melansir laptop MH380-1A, termasuk didalamnya processor Atom 475. Laptop tersebut akan diproduksi dengan WiMax mobile broadband, dan layar 10.1 inchi, Bluetooth dan Wi-Fi. Tipe ini akan dijalankan memakai OS Windows 7. Rencananya akan mulai dijual pada June 17 2009. Harga belum tersedia.

No comments:

Post a Comment