Friday, June 11, 2010

Review Sony Vaio M Series



Sony telah membuat laptop ultra-mobile Vaio selama bertahun-tahun, dan mereka selalu dijual dengan harga yang cukup mahal. Memasuki Netbook Vaio Seri M, Sony mengeluarkan Netbook kompetitif terbarunya dengan lebar layar 10,1 inches. Ini sebuah terobosan sederhana yang mengejutkan karena dengan layar yang cukup besar dan harga yang terjangkau.

Dimensinya tidak cukup ramping seperti model-model Netbook lainnya. Tinggi sekitar 33 mm, cukup tipis dan ringan. Di bagian belakang agak lebih tinggi karena dirancang untuk mengakomodasi baterai enam-cell yang ukurannya cukup besar.

Ada dua jack audio di depan kiri sehingga Anda dapat menggunakan Skype atau konferensi video dan menambahkan Webcam sebagai alat tambahan karena di Netbook Vaio Seri M ini belum dilengkapi dengan kamera.

Tentunya tidak ada optical drive atau CD-Rom, tetapi ada VGA-out untuk dapat terhubung ke proyektor untuk memberikan presentasi. Netbook ini juga sudah mempunyai fitur WLAN 802.11b/g/n dan Bluetooth. Sony telah menambahkan pembaca kartu SD dan tiga buah port USB.

Sony Vaio Seri M ini dilengkapi dengan Windows 7 Starter Edition, Intel Atom 1,83 Ghz, harddisk sebesar 250 GB, dan memori 1 GB yang tidak dapat ditambahkan.

Spesifikasi detail :
Intel Atom N470 1.83GHz, Windows 7 Starter Edition, 1GB DDR2 SDRAM (667 MHz), Harddisk 250GB (5400RPM), Intel Graphics Media Accelerator 3150, 10,1" LED display, 3 port USB, WLAN 802.11b/g/n, Bluetooth, Berat 1,3Kg.

Sumber :  website designer

No comments:

Post a Comment