Friday, June 11, 2010

Pesta Bola Mania dari Flexi


piala dunia
Momentum pertandingan sepakbola dunia tinggal sesaat lagi, dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) nampaknya tidak mau ketinggalan event besar ini. Untuk memanjakan pelanggan Flexinya, telkom hari memperkenalkan program barunya bertajuk Pesta Bola Mania (PBM).

PBM terdiri dari dua pilihan, yakni program harian dan mingguan yang akan berlangsung selama piala dunia 2010 digelar. Dan hadiah yang diberikan cukup menarik, 4 unit Mazda-2 SMT yang akan dibagi berdasarkan undian setiap minggunya.

Untuk bisa mengikuti program PBM, pelanggan Flexi harus melakukan pembelanjaan di 24 Jaringan The Village Mall di seluruh Indonesia, minimal sebesar 250 ribu rupiah. Kemudian struk belanja dapat ditukar dengan nomor undian, dimana setiap pembelanjaan senilai 250 ribu rupiah, pelanggan berhak mendapatkan 10 nomor undian untuk menebak bola.

Untuk menebak jumlah bola, pelanggan akan diberikan dua pilihan jumlah bola, setelah itu pelanggan cukup mengirimkan tebakannya melalui SMS berisikan PBM nomor undian A/B dan di kirim ke 9133. Jika pelanggan dapat menjawab tebakan bolanya dengan tepat, maka pelanggan tersebut mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan salah satu dari empat mobil tersebut.

Untuk PBM harian sendiri, yang berlangsung hingga 31 JUli 2010 dapat di ikuti oleh seluruh pelanggan Flexi tanpa ada syarat apapun. Hadiah yang disediakan berupa uang tunai 10 juta rupiah per hari.

No comments:

Post a Comment