Friday, June 11, 2010

Fastnet Naikan Bandwith Dua Kali Lipat


first media

Untuk menunjukkan rasa terima kasih terhadap kesetiaan para pelanggannya, Fasnet dari First Media meningkatkan bandwith pelanggannya menjadi dua kali lipat dengan tarif tetap.

Programa peningkatan bandwith ini merupakan inisiatif dari First Media untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan dengan standarisasi internasional. Dengan program ini maka hampir semua paket langganan internet Fastnet menggunakan bandwith diatas 1 Mbps, kecuali paket Fastnet Kids yang masih ada pilihan 512 Kbps.

Peningkatan bandwith tanpa tambahan biaya ini hanya berlaku pada pelanggan lama First Media, bagi pelanggan baru, paket yang ditawarkan menjadi 20% lebih mahal dari harga paket sebelumnya.

Dalam program baru ini, First Media menawarkan empat paket Fastnet Mega Speed, yakni Fastnet Express dengan biaya langganan Rp 335 ribu per bulan untuk kecepatan maksimal 1,5 Mbps, Fastnet Premium Rp 635 ribu untuk 3 Mbps, Fastnet Professional Rp 1,235 juta untuk 6 Mbps, dan Fastnet Ultimate Rp 2,035 juta untuk 10 Mbps.

No comments:

Post a Comment