Tuesday, June 1, 2010

Yoono Kini Dengan Youtube, Twitter dan Ekstensi Chrome


Yoono Kini Dengan Youtube, Twitter dan Ekstensi Chrome

Sebuah perangkat browser plug-in dan aplikasi desktop, Yoono sebagai aplikasi jaringan sosial telah meningkatkan sebuah penawaran kali ini dengan hadirnya integrasi YouTube, tambahan bahasa, dan penambahan layanan Twitter.
 
Yoono dapat menjadikan sebuah sentral seluruh profil online Anda, termasuk alat IM seperti Windows Live Messenger, Google Talk dan AIM serta berbagai jaringan sosial seperti Facebook, MySpace, Twitter, Flickr, dan banyak lagi.
 
Integrasi YouTube memungkinkan Anda untuk melihat semua pembaruan dalam YouTube Anda yakni video baru maupun komentar, akses Saluran langganan, playlist, favorit, upload, mampu melakukan pencarian video YouTube, playlist dan saluran langsung dari Yoono, dan yang penting adalah Anda dapat berbagi, menandai sebagai favorit, mengomentari dan bahkan men-download video secara langsung dari salah satu plugin atau aplikasi desktop. 
 
Melalui proyek terjemahan crowdsourced, Yoono kini memiliki versi dalam bahasa Spanyol, Jerman, Portugis Brasil, Swedia dan Polandia di samping bahasa Inggris dan Perancis. Yoono mengatakan bahwa 22 bahasa tambahan yang aktif dikerjakan oleh komunitas. Dan Yoono sekarang memungkinkan Anda untuk menerima tweets dan membalasnya dari aplikasi.
 
Selain itu Yoono juga telah meluncurkan versi alpha dari Yoono untuk ekstensi Google Chrome, dan berharap versi beta plugin browser untuk ekstensi Google Chrome segera hadir, mengingat popularitas Yoono pada Firefox sebagai add-on jaringan sosial yang paling banyak digunakan pada Firefox. Yoono menyatakan bahwa langkah berikutnya adalah memasuki pasar mobile dan menambahkan layanan lainnya.

No comments:

Post a Comment