Wednesday, June 2, 2010

Top 5 Pengguna Terbanyak Aplikasi Facebook Di Bulan Mei 2010


Pada Mei 2010, total pengguna aplikasi Facebook aktif telah mencapai 225 juta pengguna di seluruh dunia. Sekarang ini Facebook memiliki sekitar 10 juta pengguna aktif di lebih dari 25 aplikasi Facebook.
Jumlah ini terus bertumbuh dari waktu ke waktu dan sekitar 70% dari pengguna Facebook menggunakan aplikasi Facebook dengan tujuan untuk bersenang-senang ataupun berbisnis.

Dibawah ini adalah 5 Aplikasi Facebook dengan jumlah pengguna terbanyak sampai dengan Mei 2010.

Farmville
Farm Ville adalah permainan pertanian virtual yang dimainkan dengan konsep bercocok-tanam di Facebook. Anda dapat membajak, melakukan pembibitan dan panen. Tanaman yang Anda tanam memerlukan kesabaran karena itu akan tumbuh dalam jangka waktu tertentu. Jika Anda tidak panen tepat waktu, tanaman Anda akan mengering dan akhirnya mati. Permainan pertanian ini mempunyai sekitar 70.660.850 pengguna aktif setiap bulan.

Static FBML
Sesungguhnya ini adalah sebuah aplikasi Facebook yang sangat berguna dan memungkinkan Anda untuk mengubah sebuah tab yang diinginkan dalam halaman penggemar Facebook Anda. Blogger sangat menyadari hal itu karena kode HTML yang digunakan untuk kustomisasi dan banyak lagi. Ini memiliki cukup banyak fitur seperti memodifikasi atau menambahkan informasi tambahan pada halaman penggemar Facebook Anda dengan menggunakan HTML atau FBML misalnya Anda akan dapat membuat profil-profil media. Aplikasi Facebook ini sekarang memiliki 65.487.654 pengguna aktif setiap bulannya.

Facebook for iPhone

Aplikasi Facebook ini telah dirancang untuk pengguna iPhone yang memungkinkan pengguna iPhone untuk mengakses dengan mudah ke profil teman-teman mereka, pesan, pemberitahuan, feed berita dan yang lainnya. Anda bahkan dapat membuat panggilan teman Facebook Anda jika mereka telah menampilkan nomor iPhone mereka pada profil Facebook mereka. Pengguna iPhone di Facebook dengan mudah dapat meng-upload video langsung dari iPhone dan panggilan gratis yang dapat dilakukan. Aplikasi Facebook ini sekarang telah mencapai 35.628.483 pengguna aktif bulanan setiap bulannya.

Texas Hold'em Poker
Ini adalah permainan simulasi poker terfavorit. Ini permainan yang cukup untuk dimainkan di atas meja tunggal dengan 2-10 pemain. Tujuan utamanya adalah menang dengan mempunyai chip sebanyak mungkin. Aplikasi ini memiliki sekitar 28.283.996 pengguna aktif setiap bulannya.

Birthday Cards

Birthday Cards adalah aplikasi pada Facebook yang mengirimkan kartu ulang tahun gratis untuk Anda kirimkan kepada teman-teman Facebook Anda.

Ini telah dilengkapi juga dengan kalender ulang tahun yang menyimpan tanggal ulang tahun semua teman-teman Anda di dalamnya dan mengingatkan Anda tepat waktu. Aplikasi ini memiliki 28.171.041 pengguna aktif setiap bulannya.

No comments:

Post a Comment