Sunday, June 6, 2010

Produk DigiLife pada Event Computex 2010

DigiLife nampaknya sangat memanfaatkan event Computex 2010, dimana mereka menampilkan banyak produk-produk yang akan membuat kita tercengang dan ingin memilikinya. Berikut ada 2 barang yang ictfiles.com kutip dari pernyataan engadget.com.

DigiLife DDV-JF1
Produk ini adalah sebuah kamera video kecil dengan bentuk dan fitur yang sangat umum yang Anda pernah lihat pada umumnya, dengan layar LCD sebesar 2,5 inci dimana Anda dapat melihat hasil dari gambar atau video yang Anda ambil. Tapi tunggu dulu, ternyata Kamera ini juga memiliki fitur sebagai Proyektor. Wow, bagaimana mungkin? Tapi itulah yang bisa Anda lihat dalam photo dibawah ini.


engadget.com 

Dilengkapi dengan Pico LCD Proyektor dengan resolusi 640 x 360 pixels, suatu gadget yang menjadi idaman Anda yang sangat mobile. Tunggu ada satu lagi.

DigiLife I-One
Ya, ini adalah gadget untuk membaca atau yang kita kenal dengan e-reader. Dengan layar LCD sebesar 10,4 inci dan juga disertai dengan WiFi, menjadikan produk ini juga pilihan bagi Anda. Tapi tunggu, ternyata Gadget yang satu ini juga sama seperti DigiLife DDV-JF1, dimana didalamnya juga dibenamkan LCD Proyektor. Sulit untuk membayangkan, teknologi apa sebenarnya yang digunakan oleh DigiLife ini, sepertinya semua yang diproduksinya selalu dilengkapi dengan LCD Proyektor.

engadget.com 

Sayangnya kedua Gadget tersebut hanya sebatas dipamerkan saja dan belum ada informasi tentang harga dan hasilnya, bahkan belum juga ada tes mengenai hasil Proyektor yang dibenamkan dalam kedua Gadget tersebut. Kita tunggu saja perkembangannya. Akankah masuk ke Indonesia?

No comments:

Post a Comment