Friday, June 4, 2010

Menangkap Gambar Melalui Radio Control




engadget.com

Bagi beberapa orang sangatlah menyenangkan untuk bermain dengan Radio Control (RC), bahkan menjadi suatu hobby yang dilakukan sampai mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tapi rasanya kurang menarik yanpa mengalami sendiri untuk ada di dalam pesawat kecil yang dikendalikan melalui RC ini. Anda akan seperti layaknya seorang pilot yang mengoperasikan suatu pesawat jika berada didalamnya.

Ya, ini adalah suatu ide dan terobosan yang sangat luar biasa. Suatu alat bisa dipasang ke dalam RC Anda dan Anda akan mendapatkan suatu pengalaman baru yang tidak akan pernah terlupakan. "RC Plane Camera", demikianlah nama alat ini. Dengan ukurannya yang sangat kecil dan berat hanya 20 gram, dapat dipasangkan dengan mudah bahkan pada suatu layang-layang. 

Sekalipun masih dalam batas kualitas VGA, tapi dengan kemampuannya bisa memutar lensa dalam jarak yang Anda inginkan. Bahkan untuk harga, bagi penggemar RC sepertinya tidak terlalu besar. engadget.com menuliskan dalam situsnya, bahwa alat ini saat ini dihargai sebesar $47. Ini akan menjadi suatu daya tarik tersendiri.
Berikut adalah hasil tangkapan dari RC Plane Camera yang berhasil ditayangkan oleh Les Chavaliers Du Ciel

No comments:

Post a Comment