Thursday, June 3, 2010

Laptop Asus Lamborghini VX6 And VX7

Nama Lamborghini mungkin sudah identik dengan high performance dari mobil sports dan kini Asus mencoba untuk memanfaatkan merek ini untuk memperkenalkan dua laptop barunya.

Dan dua notebook terbaru dari Asus adalah Asus Notebook VX6 dan VX7 yang tersedia dalam warna putih. VX6 memiliki garis hitam yang elegan, hasil jiplakan dari Lamborghini. Perangkat ini disertai dengan dual-core 1.82GHz Intel Atom D525 CPU, NVIDIA ION 2 graphics dan dukungan untuk 4GB DDR3 RAM. VX6 juga dilengkai dengan layar 12 inci yang memiliki kapasitas untuk resolusi 1366x768 pixel.
Asus laptop,laptop,notebook,gadget,media ict


Untuk notebook yang kedua adalah XV7, sebuah notebook yang memiliki tampilan lebih besar dengan layar 15,6 inci dan memiliki resolusi 1920x1080. Dengan XV7 pengguna dapat memilih antara Inter Core i3, i5 atau i7 dan perangkat yang dapat disesuaikan dengan 16 GB RAM.

engadget.com

Untuk saat ini, Asus belum menyediakan harga pasti yang ditawarkan. Tetapi dengan melihat perkembangan nama dari Lamborghini, dapat dipastikan bahwa harga notebook ini sulit untuk dibrandol dengan harga yang murah. 

No comments:

Post a Comment