Friday, June 11, 2010

Google Chrome Frame Untuk Internet Explorer Tampilkan HTML5


Google Chrome Frame

Banyak para pengembang web yang mungkin tidak sabar untuk mengembangkan web dengan HTML5, namun sayangnya masih terhambat dengan Browser yang belum mampu menampilkan fungsi HTML 5. Dengan itu maka Google mengembangkan Google Chrome Frame untuk membantu browser lama yang tidak mendukung HTML5.
Aplikasi Google Chrome Frame ditargetkan akan membantu browser khususnya browser Internet Explorer. Walaupun masih dalam versi beta, namun ini adalah langkah yang baik dari Google dalam membantu para pengguna penggembang dan pengguna internet untuk melihat web dengan HTML 5 termasuk diantaranya Meebo, blog dari Wordpress, Google Wave, Orkut, dan Youtube.
Yang menarik dari aplikasi ini adalah, semua fitur dan perangkat tambahan yang terdapat pada Google Chrome 5.0 tersedia di Google Chrome Frame untuk Internet Explorer, termasuk HTML5 audio dan video, canvas, Geolocation, cara kerja, dan database.
Bagi Anda yang mencoba Google Chrome Frame, jika telah hadir versi terbarunya, maka akan diperbaharui secara otomatis ke versi terbaru. Google Chrome Frame dapat digunakan untuk Internet Explorer versi 6, 7 dan 8 pada OS Windows 7 / Vista / XP SP2 / SP3.

No comments:

Post a Comment