Wednesday, June 2, 2010

Firefox Sync Untuk Sinkronkan Browser Firefox


Firefox Sync Browser Firefox
Mozilla Labs telah membuat proyek baru dengan menciptakan Firefox Sync. Sebuah Add-ons untuk mensinkrinikan pengaturan browser Firefox dengan browser lain pada komputer lainnya. Plugins ini sama seperti Bookmark Sync yang hadir pada browser Google Chrome.
 
Firefox Sync 1.3 dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna Firefox, peningkatan kontrol atas informasi pribadi pengguna, dan memberikan peluang baru bagi para pengembang untuk membangun pengalaman online yang lebih inovatif. Anda dapat mensinkronisasi bookmarks, paswords, preference, History, dan Tabs.
 
Firefox Sync dengan versi yang baru saat ini, telah memiliki beberapa fitur baru dalam perkembangannya, dengan ketersediaan di lebih dari 15 bahasa, proses pendaftaran dan pengaturan yang sederhana, sebuah tombol pada bar bagian bawah browser, serta fitur Account Manager untuk akses sinkronisasi.
 
Mozilla Labs juga telah menciptakan sebuah aplikasi untuk iPhone berbasis pada teknologi Firefox Sync. Aplikasi ini disebut dengan Firefox Home, yang akan memberikan pengguna iPhone akses cepat ke riwayat browsing, bookmark, dan set tab dari sesi browser Firefox mereka.
 
Jika Anda menginginkannya, cukup install Firefox Sync pada desktop komputer Anda. Setelah menginstal dan restart browser maka akan muncul window popup setup Firefox Sync, cukup isi data setup dengan ID akun Anda dan Firefox Sync akan aktif pada browser Firefox Anda.

No comments:

Post a Comment