Wednesday, June 9, 2010

Dell mengeluarkan varian Laptop Inspiron R Series



laptoping.com
Apakah anda pengguna produk Dell? Kabar terbaru bagi anda, telah tersedia dua pilihan terbaru dengan desain unik, tampilan yang segar dan pilihan warna seperti hitam, pink, biru dan merah. Laptop ini juga di lengkapi pad yang terbuat dari logam chrome, sehingga membuat penampilannya lebih mewah.

Keunikan juga terlihat pada bagian engselnya, jika seri Inspiron sebelumnya menggunakan engsel layar dengan sudut di bawah pad.Lain halnya dengan Inspiron R series, seluruh bagian layar ada pada bagian atas pad sehingga terlihat ada bagian belakang pad dan baterai yang menonjol di belakang layar. Yang bisa anda manfaatkan juga sebagai pegangan. Jadi, lebih aman saat laptop dibawa-bawa daripada memegang bagian body-nya.

Bagi anda keluarga muda, mahasiswa, yang berusia 18-45 tahun sangat cocok menggunakan produk terbaru Dell ini. Selain bergaya, Inspiron R series pun tak ketinggalan zaman karena di lengkapi teknologi komputasi Intel Core dan Microsoft Windows 7. Anda tidak perlu kuatir, jika anda ingin menikmati kebutuhan multimedia karena kedua laptop ini pun telah di lengkapi kartu grafis ATI 1GB, memori DDR3, dan SRS audio.

Fitur lain yang juga dikeluarkan pada produk terbaru dari Dell ini adalah Dell Dock dan akan memungkinkan konsumen yang kurang memiliki pengetahuan untuk membuat yang terbaik dari sistem mereka.

Laptop ini dilengkapi dengan Intel Core CPU, ATI grafis dengan VRAM sampai 1GB, sebuah HDD hingga 640GB, hingga 8GB DDR3, SRS Premium Sound, built-in nirkabel dan media 'card reader', LCD menampilkan HD dan beberapa warna pilihan (Obsidian Black, Merak Biru, Merah Tomat dan Lotus Pink). Konsumen dapat melihat lebih dekat pada model masing-masing dengan mengunjungi situs web perusahaan. Pendistribusiannya saat ini baru mencapai Australia dan Selandia Baru.

No comments:

Post a Comment