Wednesday, June 9, 2010

Cara Mengubah AVI Ke MP4

Menyisipkan Audio Video adalah bentuk AVI yang merupakan format grafis komputer animasi adalah sangat menarik. Dapat digunakan dalam Microsoft Video for Windows dan tersinkronisasi ke dalam frame digital audio dan video dalam satu file tunggal. Anda dapat memutar klip yang dihasilkan dalam format AVI di PC Windows yang tidak bergantung pada resolusi layar dan palet. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang format kompresi video.

AVItoMP4

Format MPEG-4 membantu memberikan audio berkualitas tinggi dan video stream untuk ponsel dan koneksi broadband. Format MP4 juga mendukung objek 3D, teks, dan file media yang berbeda. MP4 adalah format yang menggabungkan dan membantu salah satu aliran multimedia yang berbeda ke dalam satu file yang streamable dan mendukung semua jenis data multimedia. Banyak orang mencari beberapa cara yang akan membantu mereka dalam mengkonversi AVI ke MP4. Jika Anda berada di halaman ini, jelas bahwa Anda juga, ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana mengkonversi AVI ke MP4. Paragraf berikut akan membahas beberapa informasi yang akan membantu Anda mengkonversi file musik ke format yang Anda sukai

Bagaimana Mengconvert AVI ke MP4?

Ada banyak software free atau berbayar yang tersedia di Internet yang membantu dalam mengkonversi AVI ke MP4. Anda dapat mencoba men-download Leawo free AVI ke MP4 Converter, OJOsoft Total Video Converter, Xilisoft MP4 Converter, dll yang akan membantu Anda mengkonversi file. software ini tidak hanya mendukung AVI, DivX, format video Xvid, mereka juga dapat mendukung WMA, MOV, H.264, format video MPEG1/MPEG2. softwares konversi yang berbeda menawarkan file yang berbeda. Mereka membantu Anda mengkonversi video favorit Anda atau file musik ke format file yang mudah dimainkan pada perangkat portabel seperti pemutar MP4 atau iPod.

Yang perlu Anda lakukan adalah men-download perangkat lunak yang dapat mengkonversi AVI ke MP4 dan menyimpannya pada PC Anda. Kemudian Anda perlu menjalankan program dan menginstal software tersebut. Setelah terinstal, Anda harus Buka program dan menambahkan satu file avi video. Ikuti instruksi di dalam program tersebut untuk mengkonversi file Avi ke format file Mp4. Simpan file setelah mengkonversi dan mentransfer file ke perangkat portabel Anda untuk memutarnya.

Mengkonversi AVI ke MP4 untuk iPod

Ada banyak software free dan berbayar yang membantu dalam mengkonversi AVI ke MP4 untuk iPod. Ada banyak? konverter video yang user friendly yang dapat mengkonversi format file seperti AVI, DivX, MOV, MPEG, MPG, RM, RMVB, VOB, WMV, XviD ke iPod Video atau Movie iPod. Beberapa software juga bisa memutar DVD ke iPod video dan membantu Anda menikmati film favorit Anda pada perangkat media Anda dalam format MP4.

Mengkonversi AVI ke MP4 Online

Jika Anda tidak ingin men-download, membeli atau terdaftar di dalam software tertentu, Anda selalu dapat memilih? situs yang terkenal untuk mengkonversi AVI ke MP4 secara online. Tidak ada software yang bisa didownload atau untuk mengkonversi AVI ke MP4 format file secara online. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih file yang dibutuhkan yang perlu untuk mengkonversi pada drive komputer Anda dan masukkan di situs converter. Perangkat lunak akan mengkonversi situs AVI ke MP4 online dan ketika selesai, Anda akan diminta untuk menyimpan file Anda di komputer Anda. Anda dapat mengakses situs dari mana saja di seluruh dunia dan mengkonversi file audio, video, presentasi, dokumen dan spreadsheet, dll Namun, situs ini cenderung sedikit lambat dan file yang ukurannya besar tidak? dapat terkonversi. Ini mungkin memakan waktu sekitar 2-4 jam atau bahkan 24 jam untuk mengkonversi file besar ini secara online.

No comments:

Post a Comment