Wednesday, June 9, 2010

Cara Memburn File AVI ke DVD di Mac

AVI adalah singkatan dari Audio Video Interleave. Ini adalah format umum yang membantu mengompresi videoklip yang terdefenisi oleh Microsoft. Download movie dari internet atau video yang direkam pada camcorder digital selalu ditemukan dalam format video avi. Ini adalah alasan mengapa orang mencari tutorial yang membantu mereka mempelajari cara untuk membakar AVI ke DVD pada Mac. Ini akan membantu mereka menonton film favorit mereka atau video rumah pada pemutar DVD.
burnAVItoMAC

Cara Mengconvert AVI ke DVD

Sebelum Anda membakar AVI ke DVD, Anda perlu mengkonversi AVI ke DVD. Hal ini sangat mudah pada sistem operasi Mac dan semua yang perlu Anda lakukan adalah mencoba mendownload software secara free untuk mendapatkan AVI ke DVD video converter. Kemudian, Anda perlu menjalankan perangkat lunak tersebut dan menginstalnya pada sistem anda. Setelah ini dilakukan, Anda harus Buka program dan tambahkan file Anda yang diperlukan untuk diconvert. Anda dapat mencoba men-download Xilisoft AVI ke DVD Converter, ImTOO AVI ke DVD Converter dan software yang serupa dari Internet untuk membantu mengkonversi file Anda. Anda harus mengikuti instruksi yang diberikan untuk setiap software karena dapat sedikit berbeda dari proses standar.

Cara Burn AVI ke DVD pada Mac

Setelah Anda menambahkan file AVI yang diinginkan untuk diconvert ke DVD, Anda harus memilih jenis DVD. Kemudian, penting bahwaa anda memilih kapasitas DVD nya, D5 (4,7 GB) atau D9 (8.5GB). Langkah berikutnya adalah menciptakan Menu DVD. Anda dapat memilih DVD Template dari tab 'Template' di sisi kanan jendela software. Anda dapat mengeditnya seperti yang Anda inginkan dan kemudian berpindah untuk mengkonversi AVI ke DVD pada Mac.

Pastikan Anda mempreview file yang anda rencanakan untuk diburn dan pastikan Anda telah memasukkan DVD kosong pada Drive DVD Anda. Setelah puas, klik 'Burn'. Ini adalah start membakar file AVI ke DVD pada Mac. software akan mulai mengkonversi AVI ke format file DVD. Kemudian file ini akan dibakar pada DVD kosong Anda. Anda perlu memiliki cukup ruang temporary pada sistem operasi Anda untuk memudahkan proses konversi dan pembakaran.

No comments:

Post a Comment