Friday, June 4, 2010

Blackberry, Layanan Gratis Bicara


blackberry axisBlackberry merupakan produk yang tidak henti-hentinya diburu masyarakat. Hal ini membuat persaingan semakin ketat bagi masing-masing operator seluler untuk menyediakan layanan tambahan untuk menarik perhatian pelanggannya.

Pertama kali di Indonesia, layanan Blackberry dengan gratis menit bicara. Untuk memperkuat posisi di pasar, Axis, produk GSM yang dibesut PT Natrindo Telepon Selular, memberikan tawaran baru pada pelanggan BlackBerry Axis, yaitu bonus gratis menit bicara bagi pelanggan BlackBerry Internet Service (BIS) mingguan dan BIS bulanan.

Untuk paket BlackBerry tak terbatas mingguan, dengan tarif sama yaitu Rp 30.000, pelanggan berhak mendapatkan gratis menelepon ke sesama nomor Axis hingga 1.000 menit. Sementara itu, untuk paket BlackBerry tak terbatas bulanan, dengan tarif Rp 120.000, pelanggan bisa menikmati gratis menelepon ke sesama nomor Axis hingga 5.000 menit.

Paket BlackBerry tak terbatas milik Axis sudah meliputi layanan Internet browsing, chatting, akses jejaring sosial, push e-mail, dan sejumlah aplikasi lain yang menggunakan APN BlackBerry.net.
Masa berlaku gratis menit bicara akan mengikuti masa berlaku paket, namun gratis menit bicara tidak dapat digunakan saat roaming internasional.

Ingin segera menikmati keuntungan ini?
Registrasi langsung ke *123# dan aktifkan paket unlimited di Blackberry.


No comments:

Post a Comment