Wednesday, July 28, 2010

Update Firefox 4 Beta 2 Telah Tersedia


Firefox 4 beta 2

Firefox 4 Beta 1 telah diluncurkan awal Juli lalu. Kini Update baru dari Firefox 4 Beta 2 telah tersedia dalam 23 bahasa untuk pengujian dan umpan balik (feedback). Update ke Firefox 4 Beta terus dengan perubahan tampilan Firefox dengan tab muncul di bagian atas browser dan memperkenalkan kemampuan untuk mengubah tab menjadi App Tabs. Selain fitur yang telah ada dalam Firefox 4 Beta 1, Firefox 4 Beta 2 juga memiliki kelebihan lainnya. 

Evolusi Lanjutan dari Firefox baru dengan Tab di Atas.
Pengguna Mac dan Windows sekarang dapat meilhat tab yang berada di bagian atas browser. Hal ini agar mudah dikontrol oleh pengguna sehingga pengguna dapat lebih berfokus pada konten web dan mengontrol tools lainnya yang ada di Toolbar.

Jika Anda memiliki Windows 7 atau Windows Vista, Menu bar digantikan dengan tombol Firefox tunggal sehingga Anda mendapatkan pilihan yang paling sering digunakan hanya dengan satu klik.
App Tabs.

Ada beberapa website yang pasti sering Anda kunjungi berkali-klai, Anda dapat menggunakan fitur App Tabs untuk memudahkan Anda menjangkau situs yang sering Anda kunjungi. Caranya mudah, cukup klik kanan pada bagian tab situs, kemudian pilih "Make into App Tab" tab akan bergulir ke kanan dan menjadi ringkas.

Bagi pengembang web, CSS3 Transisi.
Firefox 4 Beta sekarang memiliki dukungan untuk fitur CSS3 baru seperti Transisi dan transformasi, sehingga menyenangkan untuk menambahkan animasi elegan untuk website Anda.

Retained Layers.
Menambahkan Retained Layers di Firefox 4 Beta yang memungkinkan untuk menggulir super-cepat di situs Web yang kompleks.

XPCOM Framework.
Mozilla membuat perubahan XPCOM framework yang memperbaiki start up ketika Anda meng-load Firefox.
Jika Anda belum mencoba Firefox 4 Beta 2, maka Anda dapat download Firefox 4 Beta 2 untuk mengetahui perkembangan menuju Firefox 4. 

No comments:

Post a Comment