Wednesday, July 28, 2010

Para Hacker Defcon Menargetkan Pembuatan

     Peserta konferensi Defcon hacking tahunan di Las Vegas mungkin disarankan untuk menyimpan telepon seluler mereka dan di offkan pada pameran, di mana salah satu peneliti keamanan terkemuka mengatakan dia akan menunjukkan cara untuk mencegat penyadapan panggilan ponsel.

developing_mobile_platforms_hp

Defcon terbiasa untuk menjaga ponsel selama show. Itu termasuk membatasi akses internet selama pertunjukkan dengan mematikan adapter Ethernet wireless dan menghapus dari jaringan hotel di Hotel Rivera, yang telah menjadi tuan rumah untuk acara selama beberapa tahun terakhir. Pemula yang men test kemungkinan besar akan dihack.

     Tapi ini menunjukkan tahun ini mungkin juga akan menyimpan ponsel mereka dan laptop Windows, setidaknya menurut salah satu peneliti security terkenal, perusahaan keamanan H4RDW4RE, Chris Paget mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa dia akan melakukan melakukan demo " cellphone insecurity at Defcon" di mana peneliti "akan mencegat panggilan ponsel dari penonton tanpa aksi yang diperlukan pada posisi mereka . "

     Presentasi, dijuluki "Practical Cellphone Spying," dijelaskan pada situs web Defcon sebagai bukti dari metode untuk mengoperasikan "'IMSI catcher" - stasiun basis GSM palsu dirancang untuk mengelabui handset dengan mengirimkan Anda voice traffik: "Band jamming, rolling LACs, Neighbour advertisements dan berbagai tipu daya radio akan ditutup, serta semua peralatan RF Anda mulai didengarkan pada tetangga Anda."

     Paget telah memperingatkan tentang bahaya implementasi 3G tidak aman sebelumnya. Khususnya, ia meminta perhatian cara yang mengintegrasikan kartu ID sirkuit, termasuk pemilik iPad low profile yang dicuri oleh hacker dari AT&T, dapat digunakan dalam serangan yang lebih canggih pada pengguna ponsel. Demonstrasi Defcon akan menaruh beberapa penelitian untuk diuji.

Powerful By :

No comments:

Post a Comment