Monday, July 26, 2010

Gauntlet, Aksesoris Wireless Terbaru

CommanderGauntlet (tm) adalah aksesori wireless terbaru yang berasal dari NetworkAnatomy, desainer pemenang penghargaan CA-based dan produsen sistem komunikasi canggih yang interoperability.
Gauntlet yang memiliki figur kecocokan untuk semua wireless adalah sistem wireless yang berisi radio dua arah, teknologi selular dan satelit, monitor interaktif berbasis PC, interlaced audio / video kamera, sistem tenaga terpadu dan pencahayaan ekstrem untuk memberikan penggunanya dengan "aksesout-front" komunikasi tanpa membatasi gerakan tangan atau menggunakan jari. 


The Gauntlet
Sarung tangan tahan air ini adalah untuk menahan ruggedized gundukan dan serpihan, ukuran panjang 15 inci dan cukup lentur untuk memberikan tangan dan gerakan pergelangan tangan terbatas. Bahan yang digunakan dalam membangun gauntlet? dipilih untuk memberikan kecocokan dan kenyaman pada setiap lengan dewasa untuk waktu yang lama tanpa konstriksi aliran darah.

Doug Linman, CEO dan chief desainer perangkat berteknologi tinggi mengatakan bahwa inspirasi untuk aksesori ringan datang langsung dari lapangan. "Perangkat wireless ini dirancang untuk bekerja sebagai extension? CommanderPacks (tm) dalam lingkungan yang keras di mana pengguna harus bergerak atau harus menggunakan kedua tangan, seperti dalam Pencarian dan operasi Rescue, di zona kebakaran atau situasi darurat. pengguna dapat membuat atau menerima panggilan menggunakan radio, selular atau satelit frekuensi, cahaya daerah dan mengirimkan gambar video, bentuk insiden akses dari PC on-board mereka bahkan dokumen e-mail dari lengan mereka tanpa harus menghentikan atau membuka CommanderPack mereka. "

CommanderPack sangat ringan, sistem komunikasi rancangan pertama untuk ditempatkan di manapun di bumi pada waktu singkat. Sistem lb 11 yang dipakai dan dilengkapi dengan fitur helm sarang menampilkan mikro kamera video, mikrofon dan pencahayaan yang ekstrim. Komunikasi dan perlengkapan manajemen informasi dapat diakses dengan membuka paket tahan air atau dengan kontrol wireless dari pilihan gauntlet.

No comments:

Post a Comment