Friday, July 23, 2010

Maxthon Browser Alternatif untuk Windows


Maxthon Browser ICT

Maxthon, sebuah browser alternatif yang mungkin belum dikenal seperti halnya Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, Flock, dan Opera. Dikenal juga dengan MyIE2 yang merupakan browser freeware untuk Microsoft Windows, dan telah kompatible dengan Windows 7 saat ini. Hingga saat ini sudah lebih dari 476.000.000 kali Download untuk browser ini.
 
Awalnya MyIE dibuat oleh Changyou, seorang programmer Cina yang ingin menyesuaikan browser Internet Explorer. Sejak tahun 2000 setelah ditinggalkannya, Jeff Chen melanjutkan proyek ini dengan merilis versi baru MyIE2. MyIE2 tumbuh dan berkembang dengan cepat serta memiliki kontribusi dari penggunanya di seluruh dunia. sejak tahun 2004, MyIE2 berubah nama menjadi Maxthon.
Maxthon menawarkan 3 hal kemananan dalam browsernya, yakni Security Updates, dengan cepat browser akan update keamanan untuk mengurangi risiko kerentanan dari pencurian data pribadi Anda. Certificate, browser akan memberitahukan kepada Anda apakah situs web yang Anda kunjungi itu aman dan dapat dipercaya, pada address bar akan muncul ikon kunci berwarna kuning jika situs itu terpercaya. Menghilangkan jejak, Maxthon juga memungkinkan Anda untuk menghilangkan jejak informasi data seperti cookies pada browser.
 
Pada tampilan browser ini, Anda dapat menggunakan sidebar kanan sebagai navigasi untuk menjalankan dan mengaktifkan Facebook. Dengan Web Toolbar, Anda dapat dengan mudah merubah ukuran huruf dalam situs yang Anda kunjungi, mengontrol kontent dengan mampu tidak mengaktifkan gambar, flash, script, sounds, kemudian mampu menerjemahkan 11 bahasa ke bahasa Inggris walaupun tidak ada bahasa Indonesia, serta mampu menampilkan data situs, seperti Alexa rank, Whois informasi domain, melihat halaman sejenis di Google, serta melihat link yang menuju ke situs di Google.
 
Maxthon juga menawarkan tema tampilan skin, sehingga Anda dapat merubah tampilan tema kapanpun Anda mau. Dan jika Anda membuka tab baru, akan muncul navigasi seperti di Chrome dan Opera, yang akan mengarahkan Anda ke situs pencari, social networking, dan Anda pun dapat menambahkan sendiri navigasi web yang Anda inginkan.
 
Maxthon Browser Skin Tema ICT

Download Maxthon Browser yang tersedia gratis ini, Anda akan diberi pilihan versi dengan versi baru Maxthon 2.5.14 dan versi classic Maxthon 1.6.7. Bahkan Anda juga bisa mencoba versi Maxthon 3.0 Beta.

No comments:

Post a Comment