Thursday, July 29, 2010

BlackPad, Nama Baru Produk Tablet BlackBerry

Research In Motion dikabarkan sudah mulai menentukan nama untuk produk tablet BlackBerry. Salah satu nama potensial adalah BlackPad.

Hal itu diketahui dari data WHOIS untuk domain BlackPad.com. Seperti dikutip dari Engadget, Kamis (29/7/2010), domain itu telah didaftarkan atas nama Research In Motion.

Sedangkan menurut MobileCrunch, RIM baru mendaftarkan domain tersebut dua atau tiga hari sebelum ini. Tadinya BlackPad.com dimiliki oleh orang lain dan sempat berpindah tangan juga.


photo: blackberryforums
Selain bisa digunakan untuk produknya, kemungkinan lain pembelian BlackPad.com hanyalah sekadar upaya mencegah penyalahgunaan. Ini karena rumor nama BlackPad untuk tablet BlackBerry sudah cukup lama beredar.

Nama BlackPad agaknya merupakan gabungan dari BlackBerry dan Pad (yang merujuk pada tablet). Jika benar, nama ini akan menyusul serangkaian produk berakhiran Pad yang siap hadir ke pasaran.

Apa saja tablet berakhiran Pad yang sudah terdengar? Mulai dari iPad (Apple), Eee Pad (Asus), OnePad (Zyrex) hingga PalmPad (Hewlett-Packard).
 

Powerful By :

No comments:

Post a Comment