Thursday, July 29, 2010

Bisnis Batik Via Online di Bizweb

Batik adalah kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan telah menjadi bagian dari budaya Indonesia (khususnya Jawa) sejak lama. Oleh karena itu di dalam pasar offline bisnis ini menggiurkan.
Bagi anda yang memiliki bisnis pakaian batik namun anda sulit memasarkannya maka kesempatan berpromosi di dunia online terbuka dengan luas, sehingga melalui online maka kita dapat menjual produk2 batik kita bukan hanya pasar lokal saja melainkan juga dapat diimport keluar negeri.

Salah satu Website yang merupakan teknologi terkemuka di Indonesia adalah bizweb. 

Bizweb memungkinkan user-nya memiliki sebuah website dengan nama domain atau subdomain yang murah, mudah digunakan, memiliki suatu ruangan tempat ditaruh produk semua user dan didukung oleh tutorial online serta customer care service yang sangat supportive.


Bizweb adalah sebuah terobosan web technology baru di Indonesia yang bisa digunakan oleh setiap orang baik yang ahli maupun awam yang tertarik dalam dunia bisnis online. Tak hanya sekedar untuk berbisnis, jika Anda ingin tampil narsis dan eksis di dunia maya, Anda juga dapat menggunakan Bizweb sebagai ajang kreatifitas Anda untuk menampilkan tulisan dan karya seni.
 
Oleh karena itu di dalam memasarkan produk batik juga hendaknya kita melakukannya dengan cara efektif, murah, terjamin, efisien, dan dapat di jangkau oleh banyak orang. Dan di Website bizweb.co.id anda akan memeperoleh kemudahan untuk memasarkan produk batik baik untuk pasar Indonesia maupun luar negeri.

1. Mengapa Diharuskan Memasarkan Batik di Bizweb?

a. Home Page Batik Bizweb merupakan Mudah di desain dan Mudah Berganti Themes
batik
Homepage terdiri dari 3 kategori yaitu :
  1. Produk : Jenis-jenis batik yang diupload melalui web maupun kamera, dan bisa mengupload produk2 batik unlimited
  2. Artikel : Tulisan-tulisan yang akan membuat website anda lebih hidup dan akan mempercatik berita batik di produk?? anda
  3. Market Place : Tempat dimana batik akan dijadikan suatu market di suatu tempat khusus dimana setiap orang yang online dapat melihat jenis-jenis batik di marketplace.bizweb.co.id
b. Dapat Mengisi Artikel di bizweb.co.id
?Artikel dapat membuat produk anda semakin dinikmati oleh orang banyak sehingga dengan kita memasukkan artikel yang berhubungan dengan batik atau pakaian tradisional maka orang akan betah tinggal lama di web kita. Kita dapat memasukkan jenis2 batik indonesia, tips2, tutorial, cara-cara dan lain-lain

artikelbatik

c. Dapat Mengisi Produk di bizweb.co.id

Di bizweb.co.id kita dapat memasukkan produk sebanyak-banyaknya yang berasal dari web maupun dari kamera dimana produk-produk yang kita tampilkan dapat dicari oleh orang banyak dan dapat dicari berdasarkan selera, keinginan, dll. Tidak hanya produk pakaian saja, tetapi semua jenis produk bisa di jual di sini, seperti makanan, elektronik, barang, jasa, kursus, handicraft, dll

produkbatik

Ingin mengetahui Marketplace dari bizweb.co.id adalah sebagai berikut :

marketplace

Wow Luar biasa bukan....... Bizweb memang Fantastic Website. Jikalau ingin memesan sekarang anda bisa buka situsnya di? sekarang di :

No comments:

Post a Comment