Monday, July 26, 2010

freedom dari Simpati Telkomsel


simpati-freedom
telkomsel.com

Simpati Telkomsel kembali mengeluarkan inovasi terbaru dalam produk selulernya. Kali ini kartu GSM yang sebelumnya dibeli label "MAX", kini menjadi "freedom" suatu kata yang mengartikan tentang kebebasan. Bukan hanya kebebasan alam berbicara, tapi juga dalam mengakses data.
Ada lebih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan ketika Anda membeli nomor perdana dari Telkomsel ini. Dengan harga yang tetap, lima ribu rupiah, tentunya menjadi pilihan alternatif lain bagi Anda yang sedang mencari layanan telepon seluler atau ingin menambah nomor seluler Anda untuk kepentingan yang lain.
Internetan Tanpa Batas
  • Dengan tarif hanya sebesar Rp 0,1 / KB selama ?501 KB pertama. Pastinya menguntungkan pelanggannya.
  • Bahkan diberikan gratis 10MB (dengan mengaktifkannya melalui *999#
Semalaman Tanpa Batas
  • Bagi para pengguna Simpati pasti seringkali menggunakan layanan "Talk Mania" atau yang lebih dikenal dengan "TM". Kini layaknya TM pada siang hari, Anda juga dapat berbicara puas pada malam hari. Dengan tarif empat ribu rupiah (Kalimantan dan Sulawesi) atau tiga ribu rupiah (Jawa, Sumatera dan Bali sera Nusa Tenggara).
  • Gratis 100 menit semanaman juga bisa Anda dapatkan, dengan mengakses ke *999#
Lebih ekstrem lagi, Seharian Tanpa Batas
  • Layanan ini dapat Anda lakukan dengan mengaktifkannya pada layanan *999# dan mengikuti arahan dan peraturan yang ada dari Telkomsel tentunya. Serta dengan tarif enam ribu rupiah (Kalimantan dan Sulawesi) atau lima ribu rupiah (Jawa, Sumatera, Bali, Nusa Tenggara).
Untuk Simpati freedom ini, nomor yang Anda terima nantinya tidak diawali lagi dengan 0812 atau 0813, tetapi berawalan 0821.

No comments:

Post a Comment