Thursday, July 29, 2010

Kindle berfasilitas Wi-Fi dengan harga Murah diluncurkan Amazon


kindle
amazon.com

Situs retail online US raksasa, Amazon.com, meluncurkan model Kindle e-reader pada Rabu (28/7) dengan harga lebih murah.
 
Kindle Wi-Fi baru ini hanya memiliki konektivitas Wi-Fi saja, dengan harga US$139 (atau sekitar 1,2 Juta Rupiah), menjadikannya salah satu produk termurah di pasar e-reader. Produk baru Kindle ini tampil dengan model baru yang lebih kecil, lebih ringan dan lebih cepat dari generasi sebelumnya namun akan tetap dijual dengan harga yang tidak jauh dari US$189.
 
Dilengkapi dengan 3G dan konektivitas Wi-Fi, Kindle e-reader memiliki layar elektronik-tinta baru dengan kontras 50 persen lebih baik daripada e-reader lainnya dan disuguhkan dengan baterai yang hidup selama sebulan penuh.
Amazon juga menjual high-end e-reader yang disebut Kindle DX, yang memiliki layar yang lebih besar. Pada awal bulan Juli lalu, perusahaan memotong harga Kindle DX dari US$489 menjadi US$379, setelah menurunkan harga, Kindle reguler dijual dari US$259 menjadi US$189 pada bulan Juni.Amazon melakukan ini setelah Barnes & Noble, penjual buku terbesar di Amerika Serikat, memangkas harga Nook e-reader dan meluncurkan produk e-reader Wi-Fi murah saja.

No comments:

Post a Comment