Monday, July 26, 2010

Charger dengan Tenaga cahaya


solar-charger

      Saat ini dunia sedang gencar dengan gerakan penghijauan, dan penghematan energi yang tujuannya untuk melestarikan lingkungan dan menyelamatkan bumi ini. Semakin terbatasnya sumber daya listrik maka satu satunya adalah membuat perangkat dengan memanfaatkan sumber daya alam di bumi ini yang? berpihak pada lingkungan seperti tenaga matahari, angin, uap panas dan sebagainya. 

     Dalam topik ini kita mengulas perangkat yang berwawasan lingkungan atau perangkat hijau kita sebut? perangkat ini berasalah dari pabrikan di china dengan merek chinavasion. Nama perangkat ini kita sebut? “The Solar Charger USB Hub “ adalah lebih dari sekedar hub USB standar. Meskipun perangkat ini bekerja sebagai hub 4-port USB yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan dengan segala macam USB 2.0 dan USB 1.1 tapi masih memiliki jauh lebih banya kegunaan. Bila Anda tidak menggunakan Solar Charger USB Hub sebagai hub USB standar Anda dapat menggunakannya sebagai pemasok pasokan listrik darurat ke baterai lithium yang berasal dari sumber tenaga listrik AC atau dengan tenaga surya. Satu hal besar mengenai Solar Charger USB Hub adalah kompatibilitas dengan perangkat USB. Perangkat ini dilengkapi dengan adapter yang berbeda dan mempunyai sepuluh model jack yang dengan mudah mengisi semua perangkat anda seperti MP3 player, konsol genggam, perangkat PDA dan telepon mobile seperti Blackberry, Nokia, Motorola, HTC, LG, Samsung dan Sony Ericsson. 

     Secara keseluruhan, perangkat ini salah satu yang menarik memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengisi ulang semua perangkat Anda, bahkan jika Anda sedang dalam perjalanan dan karena bentuknya ringan anda dapat gunakan dengan laptop. Jadi jika Anda bepergian dan Anda memiliki banyak perangkat yang perlu diisi ulang The Solar Charger USB Hub mungkin menjadi solusi sempurna bagi Anda. Harganya sekitar 100 ribu rupiah.

No comments:

Post a Comment