Thursday, July 22, 2010

Facebook Di hits 500.000.000 pengguna

Populasi Facebook sekarang lebih besar dari Penduduk gabungan Amerika Serikat, Meksiko dan Perancis.
Situs jaringan sosial terbesar dunia Rabu mengumumkan bahwa mereka telah mencapai puncak yang dinantikan, 500 juta user.
chart_facebook_2.top.gif

Dalam posting blog, direktur eksekutif Facebook Mark Zuckerberg mengatakan, "dia tidak pernah membayangkan semua semua orang telah menggunakan Facebook ketika kami merintisnya 6 tahun yang lalu." Dalam pesan video, Zuckerberg mengucapkan terima kasih kepada pengguna Facebook dan memberitahu mereka "Anda benar-benar telah membuat gerakan seluruh dunia."

Untuk memamerkan dalam mencapai taraf internasional, Facebook meluncurkan aplikasi baru yang disebut? Facebook Stories. App yang memungkinkan pengguna menceritakan cerita mereka sendiri dan membaca posting orang lain, disaring dengan tema dan lokasi geografis.
 
Kecepatan yang membuat Facebook di hits 500.000.000 adalah tanda percepatan pertumbuhan perusahaan tersebut. Diluncurkan pada awal tahun 2004, Facebook butuh waktu hampir empat tahun untuk menambahkan user pertama sebanyak 100 juta user, namun hanya lima bulan untuk menambah batch yang paling terbaru. Sekitar 70% dari basis pengguna saat ini untuk perusahaan Palo Alto, California, sekarang berasal dari luar AS.

No comments:

Post a Comment